by

Gaya Pacaran Anak Jaman Kini Bikin Kantong Bolong, No 2 Kau Banget

Gaya pacaran anak jaman now atau jaman kini tentu tidak sama. Ada yang terkesan cerdas namun ada juga yang ngawur. Pacaran ngawur yang dilakukan tak tanggung-tanggung, tak hanya bikin kantong jebol tapi juga berpotensi merusak keuangan masa depan.

Kalau hanya bikin kantong jebol sesaat mungkin masih masuk akal namun kalau berpotensi merusak keuangan masa depan dapat gawat jadinya.

Nah bila kau sudah saling cinta sama si doi, sebaiknya segera nikah saja agar lebih mantap dalam membangun rumah tangga. Tak hanya sekedar cinta-cintaan yang belum tahu nasib kedepannya.

Gaya pacaran anak jaman now atau jaman kini tentu tidak sama Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang Bikin Kantong Bolong, No 2 Kamu Banget
Ilustrasi (sumber : pxhere.com)

Gaya Pacaran Anak Jaman Now

Seperti apa sih potret gaya pacaran anak jaman kini ? Intip gaya pacaran jaman now berikut ini :

1. Maksa untuk tampil modis kayak artis

Agar terlihat cantik, kekinian dan ganteng, banyak pasangan muda yang lagi pacaran rela menguras isi kantongnya.

Tak peduli berapa uang yang harus dikeluarkan yang penting penampilan menjadi kece. Mulai dari busana, sepatu dan tas mahal dibeli demi penampilan yang maksimal.

2. Cowok bayarin pacar

Salah satu gaya pacaran yang salah kaprah yakni perjaka membayari semua yang dibeli oleh sang pacar.

Kelihatannya memang bukan kesalahan dalam pacaran, bahkan si cewek tak segan ngatain “cowok gak modal” kalau pacarnya tak mau bayarin.

Sebagai seorang perjaka sebaiknya lebih berpikir dewasa. Ingat! dikala ini relasi kau masih sebatas pacaran. Meski perjaka sudah menanggung keperluan sang pacar namun belum tentu beliau jadi pendamping hidup alias istri. (baca juga : doa buat pacar yang lagi sakit)

3. Pacaran dengan gaya berlebihan

Salah satu gaya pacaran jaman kini yang kerap dilakukan perjaka yakni terlalu berlebihan dalam menjalin relasi asmara bersama sang pacar.

Misalnya saja, sudah berani membelikan tas mahal, handphone keren dan bahkan ada yang mengajak liburan ke luar negeri. Oke, kau mungkin sudah serius dalam menjalin relasi tapi kau harus ingat, dikala ini kau masih pacaran, tunangan saja belum.

4. Pacaran tak kenal waktu

Asyiknya pacaran jaman now menciptakan sebagian orang lupa waktu. Terkadang waktu untuk bekerja habis dipakai untuk bermesraan dengan sang pacar. Hal ini tentu akan merugikan kau sendiri kelak. (baca juga : cara cepat move on sesudah putus dari gebetan)

5. Cinta buta

Gaya pacaran anak kini yakni cinta buta. Mereka mengasihi pujaan hati dengan mengesampingkan hal lain sehingga banyak waktu dan energi terbuang untuk itu.

Itulah 5 gaya pacaran anak zaman now yang dapat bikin kantong jebol. Apakah berdasarkan Anda artikel ini bermanfaat ?

News Feed