oleh

Zotac Zbox Pi220 Pc Seukuran Flashdisk

Zotac ZBOX PI220 PC Seukuran Flashdisk – Zotac turut meramaikan tren mini PC dengan wujud flashdisk (PC Sticks) dengan mengumumkan Zotac ZBOX PI220.

Zotac ZBOX PI220 tidak menyerupai PC Sticks kebanyakan. Pasalnya, Zotac telah melengkapinya dengan sistem pendingin cendekia “SmartFan” yang bertugas menjaga semoga komponen di dalamnya semoga tidak kepanasan ketika digunakan. Tapi, Zotac tetap menyediakan versi “fanless” atau versi tanpa kipas pendinginnya ialah ZBOX PI221.

Bedanya hanya di desain saja. Versi tanpa kipasnya hadir dengan desain yang sedikit lebih tebal. Ini sebab tanpa kipas pendingin desainnya membutuhkan ruang ekstra semoga sirkulasi udara dapat lebih optimal. Saat dipakai pun kinerjanya juga akan lebih senyap.

Kedua model hadir dengan prosesor Intel Atom x5-Z8300 dari keluarga Cherry Trail, punya RAM 2GB dan memori internal yang kapasitasnya 32GB. Untuk konektivitas, tersedia port HDMI, ethernet, USB 3.0, WiFi, Bluetooth, microSDXC card reader dan port micro USB untuk menancapkan antena.

Dalam paket pembeliannya Zotac juga eksklusif melengkapinya dengan sistem operasi Windows 10.

News Feed