Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan

Wisata Pantai Lamaru Di Kota Balikpapan, – Lamaru merupakan salah satu objek wisata pantai di Kota Balikpapan yang menyuguhkan suasana liburan yang lebih tenang dan damai, buat Anda yang ingin tempat bersantai yang tidak terlalu ramai oleh para wisatawan. Pemandangan pantai yang sangat indah terlihat terperinci dengan adanya hamparan pasir putih yang terbetang sangat luas sekitar wisata tersebut, dipadukan dengan adanya air bahari yang terlihat sangat jernih, higienis dan sangat indah, mengakibatkan daerah wisata pantai ini terlihat sangat elok mempesona. Pantai lamaru yang belum terjamah oleh banyak tangan insan ini, menciptakan liburan Anda di pantai tersebut seolah-olah menyerupai berlibur ke pantai milik pribadi, alasannya yakni pantai lamaru sangat jarang di datangi wisatawan. Dan hal ini tentunya akan sangat pas buat Anda yang jenuh dengan suasana bising di perkotaan. Anda tertarik untuk berlibur ke Pantai Lamaru? Apabila Anda tertarik, silakan simak terlebih dulu uraian wisata Pantai Lamaru di Kota Balikpapan di bawah ini untuk Anda jadikan acuan liburan Anda nantinya. (Baca : 12 Tempat Wisata di Balikpapan )

Gambar Tempat Wisata Pantai Lamuru

Lokasi Pantai Lamaru  terletak di Desa Teritip yang berjarak sekitar 24 Km ke sebelah timur dari Kota Balikpapan. Objek wisata Pantai Lamaru yang menunjukkan wisata yang lebih menenangkan ini mempunyai keindahan alam yang sangat memukau, alasannya yakni pantai ini di kelilingi oleh pepohonan cemara yang mana hal ini akan menjadi pemandangan yang sangat indah banget, dan hal ini juga sangat baik sebagai tempat yang mengatakan rasa relax yang begitu sangat nyaman dengan adanya suguhan dari panorama pantai yang indah. Untuk memberi kepuasan pada liburan Anda di pantai lamaru ini, Anda bisa  menikmati kemudahan permainan bahtera sepeda sepuasnya, dengan mengelilingi pantai lamaru ini Anda akan mencicipi sensasi liburan yang sangat menyenangkan, apalagi ketika Anda bermain bahtera sepeda dengan di temani oleh ombak pantai yang bakal menciptakan liburan Anda semakin seru. Jika Anda tidak terlalu suka dengan bermain air, Anda dapat duduk santai di pinggir pantai lamaru, sembari menikmati es kelapa muda yang di jual di sekitar pantai tersebut.

Sangat menyenangkan bukan berlibur di pantai lamaru yang indah tersebut? Semoga wisata Pantai Lamaru di kota Balikpapan menjadi salah satu wisata yang sangat menyenangkan.

Berita Lainnya