oleh

Wisata Gerojokan Kedung Jembar Malang

Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang, – Malang tidak hanya punya banyak wisata kuliner, wisata edukasi, wisata modern dan wisata sejarah saja, akan tetapi kota pelajar ini juga punya banyak kawasan wisata alam yang sangat menarik dikunjungi. Bukan cuma soal wisata alam pantai yang sudah populer semenjak lama, akan tetapi wisata alam berupa gerojokan juga sanggup kita temukan hanya di Malang.

Disana kedamaian dan kesejukan bisa Anda rasakan. Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang ini juga punya segurat eksotisme yang luar biasa dengan alam yang indah dan bak renang alami di bawah terjunan air yang banyak dielu – elukan. Bagi Anda yang memang suka dengan eksotisme alam ibarat ini silahkan saja eksklusif Anda kunjungi wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang. Bagi Anda yang ingin tahu warta lengkapnya, eksklusif simak warta berikut ini ya ..

 Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang


Daya Tarik Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang

Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang ini memang sebuah nirwana yang tersembunyi dari bumi Donomulyo. Air terjun dengan bentuk yang berundak, dengan guyuran air jernih sebening mata air yang mempunyai keunikan dan keindahan di pandangan mata serta lokasi yang sangat luas dan lega sehingga bisa menampung banyak wisatawan yang hadir disini menikmati indahnya alam Air Terjun Kedung Jembar Malang tentu akan menciptakan Anda dibentuk ketagihan olehnya.

Daya tarik dari wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang ini yaitu keindahan alamnya yang masih sangat asri. Panorama pemandangan yang ibarat dengan Green Canyon ditambah dengan sensasi gemericik gerojokan yang sangat memanjakan suasana mata memandang akan Anda temukan. Ditambah lagi dengan nuansa warna hijau dari bebatuan serta fatwa sungai yang membelah kawasan wisata ini menyebabkan wisata ini semakin menarik untuk dipandang dan dinikmati pesonanya. Anda bisa foto selfie seru disini tentunya.

Lekukan sungai banyak membentuk bak alami sehingga Anda juga bisa beristirahat sembari bermain air disana. Akan tetapi walaupun daya tarik wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang sangat memukau, tidak banyak orang yang berkunjung ke wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang alasannya yakni terusan jalannya yang cukup berliku.

Bagi Anda yang ingin berangkat menuju wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang, Anda harus benar – benar memperhatikan arah jalannya biar tidak tersesat  Arah jalan menuju Kedung Jembar Malang bila berangkat dari wilayah wisata Kota Malang, menuju ke arah Kepanjen dan berikutnya ke arah Donomulyo atau satu arah dengan menuju wisata Pantai Selatan Malang, Pantai Mondangan.
Kemudian bila Anda hingga di pertigaan, Anda eksklusif saja lurus menuju arah pedesaan terdekat untuk lalu berjalan kaki sejauh 1 km kurang lebih untuk hingga eksklusif ke area Air Terjun Kedung Jembar Malang. Untuk ke Air Terjun Kedung Jembar Malang, Anda tidak perlu membeli tiket alasannya yakni gratis untuk kesana.

Sangat seru dan menyenangkan tentunya bila berwisata ke Air Terjun Kedung Jembar Malang. Bagi Anda yang tertarik segera berkunjung kesana  Semoga warta yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Air Terjun Kedung Jembar Malang bermanfaat.

INFO UPDATE