Wanita Menduakan Lebih Berbahaya, Mengapa ?

0
18

Selingkuh ialah salah satu pemicu keretakan rumah tangga yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri dengan banyak sekali macam alasan. Entah apapun alasannya, menduakan ialah tindakan tak terpuji yang perlu untuk Anda jauhi.

Selingkuh hati ialah hal yang lebih mengerikan daripada menduakan fisik. Meski tetap melibatkan ketertarikan fisik namun ketertarikan akan muncul dari faktor emosional.

Ungkapan perihal perasaan cinta dan atau ungkapan ketertarikan kadang tidak terjadi dan bahkan memang sering kali tidak diungkapkan. Hal itu mungkin dianggap biasa saja.

“santai saja, saya kan cuma menduakan hati, bukan menduakan fisik” Mungkin sebagian orang ada yang beranggapan menyerupai itu. Mereka menganggap yang berbahaya ialah menduakan fisik saja, sedangkan menduakan hati tidak berbahaya.

Selingkuh ialah salah satu pemicu keretakan rumah tangga yang sering dilakukan oleh pasan Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya, Mengapa ?
(foto : pixabay.com)

Mengapa Wanita Selingkuh Lebih Bahaya

Perlu Anda ketahui bahwa bekerjsama menduakan hati itu justru lebih berbahaya. Fakta mengatakan bahwa orang yang menduakan fisik belum tentu menduakan hati.

Sebagaimana kita ketahui, sebagian dari kaum perempuan ada yang melaksanakan menduakan hati sebab dianggap bukan hal berbahaya. Padahal bekerjsama pandangan tersebut tidak benar.

Ketika seseorang telah melaksanakan menduakan hati maka jalan tol terbuka lebar untuk menuju menduakan fisik. Selingkuh hati sungguh berbahaya sebab tidak gampang mendeteksi seseorang yang telah melaksanakan menduakan hati.

Orang yang hatinya telah berselingkuh, tanpa diketahui tanda-tandanya tiba-tiba sanggup pergi bersama pasangan lain. Secara sederhana sanggup digambarkan bahwa menduakan hati itu tandanya hampir sama dengan orang yang lagi jatuh cinta.

Seseorang yang lagi jatuh cinta biasanya melaksanakan hal yang tak biasa menyerupai menunggu pujaan hati memberi kabar, chatting, kangen saat usang tak berjumpa dan lainnya.

Ketika usang tidak mendapat kabar orang yang dicinta maka ada  sejuta alasan yang dibentuk untuk sanggup menjumpainya. Perasaan tak nyaman pun sering terlihat saat berpapasan dengan orang tersebut.

Tanda lain orang yang sedang menduakan hati ialah sering melaksanakan bantahan sekaligus pembenaran atas apa yang dilakukan kepada orang yang dicintai tersebut.

Wanita yang melaksanakan menduakan entah menduakan hati maupun menduakan fisik akan lebih berbahaya terhadap keutuhan rumah tangga. Suami yang mendapati istrinya menduakan sering kali tak terkontrol emosinya hingga menjatuhkan cerai.

Rumah tangga yang dibangun puluhan tahun pun kandas di tengah jalan. bila sudah begini, bawah umur lah yang menjadi korban dan harus menjalani kehidupan dengan gelombang yang begitu besar.

Untuk itu, mari kita hormati pasangan dan kendalikan hawa nafsu. Jangan hingga melaksanakan menduakan entah menduakan hati maupun menduakan fisik demi keutuhan rumah tangga.

Ingatlah saat dulu jatuh cinta kepada pasangan. Segala hal akan kita lakukan demi mendapat cinta darinya. Alangkah munafiknya apabila kini berani berselingkuh dengan orang lain.