oleh

Tips Simpan Foto Di Instagram Sebagai Draft

Tips Simpan Foto di Instagram Sebagai Draft – Instagram merupakan media umum yang dikala ini banyak digandrungi oleh kalangan netizen, khususnya bagi mereka para pecinta photo selfie. Minggu ini pihak Instagram melaksanakan update terbaru dimana memungkinkan para pengguna untuk menyimpan foto yang akan mereka unggah sebagai draf (disimpan sementara/tidak dipublish).

Makara dengan demikian, maka foto yang disimpan sebagai draf nantinya sanggup diakses kembali dan diunggah kapan pun sesuai impian kita. Bagi Anda yang masih belum mengetahui cara menyimpan foto di Instagram sebagai draft, berikut ini kami sharingkan langkah-langkah mudahnya.

Cara Simpan Foto di Instagram Sebagai Draft

1. Pastikan aplikasi Instagram di smartphone Anda sudah di-update ke versi terbaru dikala ini. Bila belum punya silahkan download dulu aplikasinya (disini).

2. Buka Instagram, kemudian siapkan foto yang ingin Anda unggah.

3. Lakukan proses editing dan tambahkan filter kalau diperlukan.

4. Setelah semua proses penambahan filter dan editing selesai. Silakan Anda tetapkan untuk tidak mengunggahnya langsung, tekan tanda panah ke kiri yang ada di pojok kiri atas.

5. Pilih Save Draft, selesai.

6. Apabila di lain waktu Anda ingin mengunggah kembali foto tersebut, kau sanggup mengaksesnya kembali dengan menentukan ikon kamera kemudian pilih Gallery.

Folder drafts berada paling atas. Yang paling menarik disini, semua proses editing yang telah Anda lakukan sebelumnya pada foto tersebut tidak hilang. Kemudian Anda klik publish, maka otomatis foto tersebut terpublish. Bagaimana, gampang kan?

Catatan: Jika Anda belum melaksanakan editing, tag, menambahkan filter, atau caption, foto yang akan Anda unggah tersebut belum sanggup disimpan sebagai draft.

Demikianlah ulasan tentang Tips Simpan Foto di Instagram Sebagai Draft yang sanggup kami sharingkan kepada Anda sekalian. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

INFO UPDATE