oleh

Tips Menghadapi Google Pinguin

Di dunia internet hanmpir dipastikan semua mengatahui google. Google yakni raksasa internet yang menguasai sebagian besar dunia maya. Saat ini telah meluncurkan algoritma gres dengan julukan google pinguin, dan berdampak dan membawa  perubahan terhadap dunia blogging, dimana google semakin menyeleksi sebuah web atau blog, dimana juga sebelumnya google menunjukkan gemparan dengan google panda dan berbuntut ke google dance, sehingga menuntut seorang blogger untuk lebih imajinatif dan berkarya tinggi, alasannya google dance berkaitan dengan kulitas konten.

Apa sih yang dimaksud dengan google Pinguin, Google Pinguin ini di luncurkan pada tanggal 24 April 2012 kemarin, dimana tugasnya yakni untuk mencari dan mendeteksi web atau blog bersifat spam dari mesin google yang hanya akan mengakibatkan sampah alias memenuhin space pada memory google, bagaimana sudah kenal dan terang bukan, dan dampaknya akan terlihat pada blog atau web kita, yaitu dari traffic dan posisi diserp.

Kalo anda sudah andal blogging, tidak terlalu risau dengan hadirnya gioogle pinguin ini, tapi beda bagi yg pemula tentu kuat terhadap blog/webnya, Neh ada beberapa tips untuk mengatasi google pinguin semoga tidak berdampak pada blog kita ada beberapa cara yaitu :

  • Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi.
  • Jangan gunakan cloaking atau sneaky redirects.
  • Jangan mengirimkan query otomatis ke Google.
  • Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.
  • Jangan menciptakan halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.
  • Jangan menciptakan halaman dengan sikap jahat, menyerupai phishing atau menginstall virus, trojan, atau malware lain.
  • Hindari halaman “doorway” yang dibentuk hanya untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan menyerupai kegiatan afiliasi dengan konten orisinil sedikit atau tidak ada.
  • Jika situs Anda berpartisipasi dalam kegiatan afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang menunjukkan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.
Semoga bermanfaat,.
          Related Post :
          – Tips Bersaing SEO
          – Google Plus Cara Mendaftar di Google +
          – Apakah Blog/ Web anda sudah terindex Google

INFO UPDATE