by

Tips Hamil Berhijab Tetap Tampil Bagus Dan Modis

Hamil berhijab tetap cantik yaitu cita-cita dari semua kau perempuan yang ketika ini sedang menjalani kehamilan. Apabila Anda termasuk tipe perempuan berhijab, hendaknya tidak merasa minder dengan kondisi perut Anda yang kian hari semakin membuncit. Justru ibu hamil berhijab akan terlihat lebih anggun, bagus dan modis.

Sudah semestinya perempuan hamil harus tetap memperhatikan penampilannya biar sang suami tidak melirik perempuan lain. Jangan mengakibatkan kehamilan sebagai alasan untuk tidak tampil cantik.

Sebagaimana dilansir oleh situs wolipop.detik.com ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh ibu hamil dalam menggunakan hijab biar tampilan tetap anggun dan modis. Silakan lanjut membaca untuk mendapat tips hamil hijab modis dengan mudah.

 yaitu cita-cita dari semua kau perempuan yang ketika ini sedang menjalani kehamilan Tips Hamil Berhijab Tetap Tampil Cantik dan Modis
image from flickr

Tips Hamil Berhijab

Agar penampilan Anda tampak menarik meski sedang hamil, langkah awal yang harus Anda lakukan yaitu dengan memperhatikan ibu hamil berhijab yang tampak menarik dengan hijabnya.

Anda sanggup menggandakan gaya berhijab dari ibu hamil berhijab yang tampil dengan modis dan menarik. Anda juga sanggup menggandakan gaya berhijab para artis berhijab yang sering tayang di layar kaca.

Di beberapa situs online juga banyak yang membagikan tips biar ibu hamil berhijab sanggup tampil dengan anggun, bagus dan modis sehingga sang suami tetap betah di rumah bersama sang istri dan tidak melirik perempuan lain.

Semakin bertambahnya usia kehamilan, perut ibu hamil akan menjadi semakin membuncit, hal ini mustahil sanggup dihindari. Pemakaian stagen biar perut kelihatan ramping yaitu langkah yang sanggup membahayakan kehamilan, maka jangan dilakukan.

Tips Sederhana Hamil Hijab tampil Modis

Perubahan bentuk fisik pada ibu hamil biarlah terjadi, jangan disalahkan. Sekarang yang perlu Anda lakukan yaitu berdandan sedemikian rupa biar penampilan tampak anggun. Berikut ini yaitu tips hamil berhijab yang sanggup Anda praktekkan dengan mudah..

1. Ibu hamil perlu menggunakan outerwear

Sebagaimana telah kami sampaikan di atas bahwa semakin bertambahnya usia kehamilan, perut ibu hamil akan menjadi semakin buncit. Untuk mensiasati biar perut tidak terlalu tampak besar pilih outerwear dengan ukuran besar.

Agar nyaman dalam menggunakan outerwear, silakan pilih outerwear yang sanggup menyerap keringat. Selanjutnya pakailah baju luar dengan mode terbuka di potongan depan sehingga tidak sesak.

2. Pakai jalan masuk yang longgar

Untuk menyamarkan ukuran perut yang terlihat membuncit, Anda sanggup menentukan jalan masuk flare yang agak longgar sebab jalan masuk flare tersebut tidak terkesan ketat pada potongan perut.

Untuk penampilan yang modis, ibu hamil berhijab hendaknya menghindari pemakaian celana dan kaos tanpa outerwear, apalagi jika kaos dimasukkan. Gaya berpakaian ini akan menciptakan bentuk badan Anda terlihat lebih melebar.

3. Gunakan belt

Pemakaian belt di atas perut ketika usia kehamilan telah lebih dari lima bulan akan menciptakan tampilan ibu hamil berhijab terlihat stylish. Sebagaimana disampaikan di situs wolipop.detik.com, desainer ternama Jenahara Nasution pun juga mengaku jika dirinya sering menggunakan belt ketika sedang hamil.

4. Pilih hijab yang cocok

Agar penampilan ibu hamil berhijab semakin bagus dan modis maka pemilihan kerudung harus benar benar diperhatikan, jangan asal pilih kerudung. Pemilihan hijab instan panjang hingga menutup dada yaitu pilihan sempurna bagi ibu hamil sebab lebih nyaman dan gampang dipakai.

Sekarang ini sudah banyak model hijab yang kian hari semakin bervariasi, Anda sanggup menentukan variasi hijab tersebut sesuka hati dan memakainya berganti ganti sehingga tidak terkesan monoton dan membosankan.

5. Pakai hijab simpel

Variasi hijab memang semakin berkembang, namun ibu hamil perlu menyadari jika bentuk tubuhnya terlihat semakin bengkak. Penggunaan hijab yang dengan paduan warna yang terlalu mencolok justru menciptakan penampilannya terlihat norak dan kurang menarik. Pilihan hijab dengan warna netral ibarat putih dan hitam dirasa lebih cocok buat ibu hamil sebab menciptakan penampilannya terlihat sederhana tapi cantik.

Itulah tips sederhana hamil berhijab biar tetap tampil bagus dan modis. Dengan penampilan yang terlihat menarik akan menciptakan ibu hamil tetap percaya diri meski perut terlihat buncit.

News Feed