Tips Cerdas Menentukan Antivirus Terbaik Windows 8

0
8

Antivirus Terbaik Windows 8 – Seiring berkembangnya teknologi informasi, menciptakan semua hal yang bekerjasama dengannya selalu di upgrade, baik itu software maupun hardware. Namun, pada kali ini aku ingin membahas ihwal upgrade software khususnya untuk Antivirus.

Berkaitan dengan Antivirus, tentu anda sudah tidak absurd lagi. Karena bagi Anda yang mempunyai PC/Laptop, niscaya ada antivirusnya. Namun, jangan hingga salah pilih Antivirus ya! Bisa-bisa laptop Anda hang-out ataupun lemot (lambat) dalam pengoperasiannya.

Artikel terkait: 

    Nah, maka dari itu Blog Sejuta Informasi ingin memperlihatkan tips kepada anda, bagaimana sih menentukan Antivirus yang sempurna untuk mengamankan Windows Anda dari ancaman Virus Komputer? Berhubung ketika ini yaitu trend-nya Windows 8, maka aku memperlihatkan tips menentukan antivirus terbaik windows 8. 


    1. Avast Antivirus 2015
    Pertama yaitu Avast Antivirus 2015, Anda tidak perlu khawatir lantaran Avast gratis untuk digunakan. Avast sangat cocok untuk membantu system keamanan windows Anda, alasannya Avast Antivirus mempunyai kinerja yang sangat ringan dan kompatibel dengan windows 8 ketika ini. Selain deteksi yang sangat ampuh dengan fitur-fitur offline dan online. Avast sanggup menjadi solusi terbaik untuk windows 8 Anda. 

    2. Microsoft Security Essentials
    Kedua yaitu Microsoft Security Essentials, Antivirus ini merupakan produk Microsoft yang dibagikan secara Cuma-Cuma kepada pengguna PC/Laptop. Makara jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk mencoba kemampuan Micrsoft Security Essensials. Performa tidak jauh dengan Avast Antivirus, hanya saja dalam segi deteksi Avast lebih unggul. Saya juga menyarankan antivirus ini untuk digunakan di Windows 8 Anda. 

    3. SMADAV
    Ketiga yaitu SMADAV. Pasti Anda sudah tidak absurd lagi dengan antivirus yang satu ini. Ya, antivirus buatan anak negeri kita sendiri. Saat ini, sudah aneka macam Laptop/PC memakai SMADAV. Deteksinya yang cukup ampuh dan performa yang ringan menciptakan Antivirus ini disukai oleh semua kalangan. Namun alangkah baiknya jikalau Anda Ingin memakai SMADAV, maka padukanlah dengan Avast semoga lebih berpengaruh dalam segi keamanannya. Simak juga (3 Tips Jitu Mengamankan Komputer dari Virus).

    Demikianlah Tips Cerdas Memilih Antivirus Terbaik Windows 8 yang sanggup aku sharingkan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan sanggup menjaga file-file penting Anda dari ancaman virus. Selamat mencoba ya!