Tips Bermain Free Fire Battlegrounds

0
12

Setelah kepopuleran PUBG Mobile mencapai Indonesia, sekarang giliran Free Fire Battlegrounds yang ketika ini naik daun.

 sekarang giliran Free Fire Battlegrounds yang ketika ini naik daun Tips Bermain Free Fire Battlegrounds

Padahal jelas-jelas Free Fire Battlegrounds yang lebih dulu muncul di perangkat mobile. Namun PUBG Mobile sendiri mengikuti kesuksesan dari PUBG yang telah hadir di konsol dan PC yang sangat terkenal dimainkan di banyak sekali negara, termasuk Indonesia.

Free Fire Battlegrounds sendiri merupakan game mobile yang bergenre survival shooter Battle Royale, dimana abjad yang dimainkan oleh pemainnya harus bertahan sampai selesai biar menjadi juara dalam permainan yang satu ini.

Nantinya 50 pemain akan dihadapkan dalam satu pulau terpencil yang harus saling bersaing atau membunuh untuk bisa bertahan menjadi yang terakhir. Namun pemain juga akan bisa mendapat senjata, pakaian, pelindung, maupun alat kesehatan dalam game ini.

Tips Bermain Free Fire Battlegrounds

Bisa dibilang untuk bertahan dalam game tidak terlalu mudah. Untuk itu, kau sanggup melihat tips bermain Free Fire Battlegrounds sebagai berikut ini.

1. Gunakan peralatan dan senjata yang penting Saja

Seperti pada permain survival shooter lainnya, pemain game ini akan mempunyai ras ransel yang sanggup memuat peralatan maupun senjata yang sanggup dipakai dalam pertarungan. Namun perlu diingat bahwa kapasitasnya terbatas sehingga sebaiknya membuang peralatan yang tidak penting.

2. Jangan Lama-lama di daerah terbuka

Apabila kau berdiam diri dan kelamaan di daerah terbuka maka akan gampang diserang serta dikalahkan musuh. Untuk itu, kau sanggup terus berlari atau bersembunyi sementara di suatu daerah sampai kondisinya aman dan bisa menyerang balik musuh.

3. Simpan Amunisi yang ditemukan

Dalam permainan ini terdapat bermacam-macam senjata, mulai dari kelas ringan sampai berat. Senjata-senjata ini pun mempunyai amunisi yang berbeda. Nah, biasanya amunisi ini akan ditemukan di bermacam-macam daerah seiring dengan berjalannya permainan.

Untuk itu, kau sebaiknya menyimpan amunisi yang ditemukan untuk berjaga-jaga apabila senjata yang ditemukan cocok sehingga sanggup pribadi dipakai untuk menghantam musuh-musuh di sekitarnya.

4. Pastikan Semua Peralatan penting sudah dimiliki

Untuk bertahan hidup dalam game ini kita membutuhkan peralatan penting, mulai dari senjata, pelindung kepala, pelindung tubuh, senjata, dan masih banyak lagi. Setelah semua dirasa cukup maka kita sanggup siap bertempur di arena yang sesungguhnya.

5. Perhatikan Minimap

Pada permainan ini, Minimap merupakan salah satu fitur yang penting untuk memberitahukan keberadaan ancaman. Apabila kau diserang pemain musuh maka sanggup melihat Minimpas. Biasanya tanda kedip-kedip dengan warna merah akan memberitahukan mengenai arah tembakan berasal. Selanjutnya kau bisa menyerang balik atau kabur.