Taman Tanaman Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya

0
12
Taman Flora Surabaya, – Beberapa tahun terakhir wajah kota Surabaya semakin anggun dengan keberadaan sejumlah taman kota yang menghiasi kota pendekar ini. Taman – taman kota yang bangun di Surabaya bukan hanya sebagai paru – paru kota Surabaya akan tetapi keberadaannya juga dapat menjadi alternatif pilihan wisata murah meriah di Surabaya. Salah satu taman kota Surabaya yang dapat Anda kunjungi di waktu senggang atau liburan selesai pekan Anda ialah wisata Taman Flora Surabaya.
Dulunya taman ini dikenal dengan Kebun Bibit Surabaya. Taman ini berada di Jalan Manyar yang berada tidak jauh dari Terminal Bratang dan jaraknya hanya sekitar 200 meter saja. Di taman ini akan banyak keseruan yang dapat Anda temukan dan wisata keluarga Anda disini akan berjalan dengan sangat menyenangkan. Lalu ibarat apa daya tarik dari wisata Taman Flora Surabaya? Berikut isu lengkapnya untuk Anda!

Daya Tarik Taman Flora Surabaya 

 Beberapa tahun terakhir wajah kota Surabaya semakin anggun dengan keberadaan sejumlah tam Taman Flora Surabaya, Refreshing Murah Meriah Di Kota Surabaya

Taman Flora Surabaya pertama kali diresmikan di bulan Agustus tahun 2007 yang mempunyai luas hingga dengan 2,4 hektar. Taman Flora ini nampak begitu rindang sebab mempunyai ratusan pohon dan tanaman. Di taman ini juga dapat Anda jumpai sejumlah tumbuhan teh, umbi, kana, pandanus, erva, zig – zag, spider, lili, gandarusa dan masih banyak lagi. Karena itu jangan heran jika Anda selangkah saja memasuki Taman Flora udara Surabaya yang panas berubah seketika menjadi sejuk, rindang dan mendamaikan. Semilir anginnya juga dapat menciptakan Anda sangat nyaman dan ingin cepat – cepat tidur di bawah pepohonan rindang yang tersedia. 

Tempat nongkrong di Surabaya berupa Taman Flora ini juga dapat menjadi daerah yang pas untuk melepas penat usai Anda bekerja sehari penuh ataupun dikala istirahat siang. Ada juga beberapa daerah duduk yang disediakan untuk Anda bersantai. 
Memang taman ini bertajuk sebuah Taman Flora, akan tetapi nyatanya di  taman ini juga mempunyai beberapa koleksi fauna. Mulai dari kijang, kerang, burung onta, burung merak dan sejumlah hewan lainnya dapat Anda temukan disini. Lingkungannya yang asri mengakibatkan Taman Flora daerah yang nyaman untuk fauna tersebut di Surabaya. Ada juga bak ikan yang semakin melengkapi pesona indah dan eksotis dari Taman Flora. Di bak ikan tersebut ada banyak ikan dengan bermacam-macam jenis mulai ikan koi, ikan hias, dan sejumlah ikan air tawar lainnya dengan aneka warna. Rasanya berkunjung ke Taman Flora ibarat berkunjung ke dunia kisah yang mengisahkan wacana sebuah daerah terindah di tanah yang agak gersang
Baca : Tempat Wisata Menarik di Surabaya

Bagi Anda yang tertarik menikmati sejuknya udara dan indahnya alam Taman Flora di Surabaya, silahkan saja tiba kesini. Semoga isu yang kami berikan diatas mengenai Wisata Taman Flora Surabaya bermanfaat.