oleh

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Black Shark

Smartphone Gaming Razer begitu menarik para gamer dengan spesifikasi gahar dan ketangguhan yang luar biasa. Seakan ingin menguasai semua segmen smartphone, mulai dari low end, entry level, mid range serta kelas para flagship, sekarang Xiaomi juga ikut tertarik menciptakan HP gaming sebagai penantang Razer Phone. Dari bocoran desain yang terlihat, Xiaomi gaming smartphone yang dinamai Black Shark ini begitu terlihat kokoh dan khas HP gaming, dengan aksen list yang terlihat tegas.

Xiaomi Black Shark hadir dengan OS Android v 8.0 Oreo eksklusif dari dalam box. Belum terperinci apakah nanti HP ini akan memakai MiUi ataupun customisasi terbaru dari Xiaomi khusus untuk HP gaming. Yang terperinci spesifikasi hardware yang dibawa akan begitu canggih ibarat adanya RAM besar berkapasitas 6 GB atau 8 GB.

Selain RAM besar, Xiaomi Black Shark juga memakai prosesor terbaik Snapdragon 845 bersama dengan pencetus grafis GPU Adreno 630. Sementara untuk memori internalnya mempunyai ruang sebesar 64/128 GB. Kombinasi hardware tersebut diatas dengan RAM 8GB tentu akan hasilkan performa yang maksimal.

Hal itu juga terlihat dari hasil test uji di aplikasi Antutu Benchmark yang mencapai skor 270,680 poin. Skor yang dihasilkan Xiaomi Black Shark ini bahkan lebih tinggi dari Samsung Galaxy S9+ yang meraih hasil 265,267 poin di test Antutu Benchmark.

Karena ini HP gaming, kenyamanan para gamer tentu sesuatu yang paling diutamakan. Berbicara soal performa tentunya tidak usah diragukan lagi, diatas kertas HP ini tentu bisa menjalankan setiap gaming dengan lancar, bahkan saat dipakai dengan tingkat grafis tinggi sekalipun.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark, smartphone ini akan bersaing head to head dengan kompetitor ibarat Razer Phone gaming.

Nah demikian rujukan harga Xiaomi Black Shark yang bisa sampaikan. Mungkin saja akan terjadi perbedaan harga, semua tergantung wilayah domisili kau ataupun toko saat kau membeli HP ini.

News Feed