oleh

Sony Siapkan Smartphone Xperia Compact

Seolah tidak mau kalah dengan pabrikan smartphone lain yang berlomba-lomba menghadirkan produk gres pada awal tahun 2018 ini, Sony dikabarkan tengah menyiapkan produk gres yang bakal bersaing dengan smartphone lainnya, dan bukan mustahil jikalau produk gres dari Sony tersebut bakal diluncurkan dalam waktu yang tidak usang lagi adalah Sony Xperia Compact.

Ya, hal itu sanggup dilihat dari munculnya smartphone buatan Sony di FCC baru-baru ini. Biasanya, sesudah menerima sertifikasi dari FCC, maka smartphone tersebut bakal segera meluncur dalam jangka waktu yang tidak terlalu jauh.

Memang tidak banyak hal yang diungkap oleh FCC berkaitan dengan smartpone yang tengah disiapkan oleh Sony. Namun ada satu hal yang menarik, di mana FCC mengungkap jikalau nantinya smartphone gres dari Sony tersebut bakal hadir dengan aspek rasio layar 18:9 ibarat kebanyakan smartphone papan atas dikala ini. Selain itu untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 5 inch dengan dimensi bodi 135,425 x 64,63 mm.

Lantas, smartphone apakah yang muncul di FCC tersebut? Banyak yang meyakini jikalau smartphone tersebut merupakan Sony Xperia Compact karena mempunyai dimensi layar berukuran 5 inch. Nah, pertanyaan selanjutnya, kapan smartphone tersebut bakal dirilis?

Memang tidak ada kejelasan kapan Sony akan merilis smartphone tersebut? Tapi sanggup jadi Sony akan merilisnya pada ajang MWC yang bakal digelar simpulan bulan Februari ini.

News Feed