oleh

Smartphone Terbaik Untuk Vlogger

Siapa sih yang tak kenal dengan kata Vlogger, Saya yakin hampir semua orang niscaya mengenal kegiatan yang satu ini. Sebab, dari hobi rekam video ini, anda bisa menghasilkan uang dari iklan yang tayang saat video hasil rekaman anda di lihat banyak orang. Banyak orang bisa menjadi sukses mendulang uang dengan Vlogger, kalau tahu tips dan trik yang sempurna menjadi Vlogger sukses dan salah satunya yaitu dengan mempunyai handphone yang mempunyai resolusi gambar video terbaik, sehingga bisa menciptakan video yang di upload sangat bagus. Lalu bagaimana menentukan jenis handphone terbaik untuk Vlogger, berikut yaitu ulasannya.

Menjadi seorang Vlogger, yaitu sebuah hobi yang bisa dibilang sangat menguntungkan. Sebab dari hobi merekam video, kemudian di upload ke YouTube anda akan bisa menerima uang dari iklan yang tayang.

Banyak orang menjadi seorang Vlogger lantaran beberapa alasan dan salah satunya yaitu ingin terkenal. Banyak artis pendatang gres yang pribadi melejit namanya lewat upload video YouTube.

Salah satu pola seorang Vlogger yaitu Prisiden Indonesia Bapak Jokowi. Beliau mempunyai susukan khusus yang memuat video kegiatan dia dalam setiap kesempatan.

Lalu apa hubungannya Vlogger dengan jenis handphone terbaik?

Rata-rata seorang Vlogger memakai handphone dalam kegiatan merekam video, kalau handphone tersebut tidak mempunyai spesifikasi ketajaman dan resolusi gambar bagus, nanti hasil video akan kurang berkualitas dan menarik.

Smartphone Terbaik untuk Vlogger

Setiap video yang kita rekam harus memliki kualitas gambar yang baik, bahkan kalau bisa terbaik biar setiap orang bisa melihat video kita layaknya sebuah film keluaran rumah produksi besar.

Bagi anda yang ingin menggeluti hobi Vlogger, bisa mempertimbangkan pilihan jenis handphone dibawah ini, yang mempunyai kualitas gambar terbaik dalam rekam video.

1. Iphone 7

Kamera yang di tanam dalam perangkat handphone Iphone 7 terbilang sangat baik di kelasnya. Kamera depan yang disenjatai 12 MP dan depan 5 MP, serta lampu dual flash depan dan belakang menyebabkan fitur rekam video semakin manis walau di kawasan minim cahaya.

Hasil rekaman video terlihat sangat natural dengan kualitas HD dan kerapatan warna yang tinggi. Iphone 7 sangat disukai para Vlogger lantaran hasil video yang manis serta terdapat ruang edit video yang tidak mengecewakan baik.

Untuk mengetahui dengan terang spesifikasi Iphone 7, berikut ulasannya Spesifikasi dan harga Iphone 7 terbaru lengkap

2. LG V20

Bisa di bilang handphone yang satu ini sangat memudahkan para Vlogger, lantaran pemberian kamera belakang yang mencapai 20 MP dan depan 8 MP sangat menunjang kegiatan rekam video untuk di upload ke YouTube.

Fitur Hi-Voice yang tertanam dalam handphone ini, bisa menangkap bunyi dengan jernih, sehingga cocok untuk merekam video dalam suasana ramai, menyerupai pertandingan bola dan lain sebagainya.

Selain itu Os Android Nougat v7.0, menjadi andalan handphone LG V20. Masalah harga, tentu pihak LG menawarkan bandrol yang tinggi, tapi sesuai dengan apa yang ditawarkan.

3. Samsung Galaxy S8

Kehadiran handphone keluaran perusahaan raksasa Samsung ini, menghadirkan pengalaman yang menarik bagi para Vlogger. Dengan pemberian kamera belakang 8 MP serta fitur Smart Auto Focus, menyebabkan rekaman video tambah jernih.

Selain itu pemberian dari fitur VIDIS (Video Digital Image Stabilization) menciptakan objek bergerak yang direkam menjadi stabil alias tidak bergerak. Jadi, sangat cocok untuk Vlogger yang suka merekam video benda bergerak menyerupai kereta, pesawat terbang, kendaraan beroda empat dan lain sebagainya.

4. Lenovo Vibe 1 Turbo

Handphone besutan perusahaan china yang satu ini, menghadirkan kualitas gambar video yang manis dan baik. Sebab di dukung dengan layar 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna 401 pixels density.

Kamera belakang yang beresolusi 13 MP dilengkapi dengan dual flash, sehingga bisa menangkap gambar resolusi tinggi. Kamera depan yang bisa menghadirkan resolusi 5 MP, menjadi salah satu andalan kalau anda ingin merekam kegiatan sehari-hari.

Itulah beberapa jenis handphone terbaik untuk merekam video dalam kegiatan menjadi seorang Vlogger, walaupun masih banyak jenis handphone lain yang serupa, tapi jenis handphone diatas, sering di pakai para Vlogger Indonesia.

News Feed