by

Smartphone Alcatel Lebih Gencar Dijual Via Online

Smartphone Alcatel – “Penjualan online lebih dipilih dikarenakan cara ini dinilai cukup memudahkan para pengguna untuk membeli smartphone Alcatel”, pungkas Yogi Babria, selaku e-Commerce Operations Director Alcatel One Touch ketika dijumpai pada sela-sela program launching Alcatel Flash 2, Selasa (29 September 2015).

Selain penjualan online yang dinilai cukup gampang ini, Alcatel juga sanggup sekaligus mempelajari respon pasar ihwal bermacam-macam produknya. Dengan demikian, perusahaan sanggup menentukan adanya kemungkinan penjualan secara offline untuk kedepannya.


Guna menyokong sistem penjualanan online ini, Alcatel menyuguhkan bermacam-macam layanan antar jemput bagi para pengguna yang membutuhkan service center eksklusif dari Alcatel.

“Pengguna cukup mengkontak pihak Alcatel melalui media umum maupun mengirimkan pesan, setelah itu produk milik pengguna bakal eksklusif dijemput dan dikirimkan kembali setelah barang final diperbaiki,” tutur Babria.

Hingga ketika ini, sudah terdapat 5 kota besar yang didukung dengan layanan antar jemput Alcatel, contonya Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar. Tetai tidak menutup kemungkinan juga untuk memperluas jumlah service center sesuai dengan kebutuhan pasar nantinya.

Saat disinggung mengenai hal kemungkinan untuk membuka toko online sendiri, Babria hanya mengungkapkan bahwa ketika ini ihak Alcatel masih fokus untuk penjualan melalui e-commerce Lazada saja. “Alcatel menentukan Lazada dikarenakan layanannya masih yang terbaik di Indonesia, mulai dari logistik hingga customer service”, tutup Babria.

News Feed