oleh

Server Pokemon Go Bakal Segera Hadir Di Indonesia

Server Pokemon Go Indonesia – Setelah beberapa wilayah menyerupai Australia, Eropa, Amerika, dan Niantic Labs. Kini diinformasikan akan segera membawa gim Pokemon Go ke wilayah Asia, termasuk Asia Tenggara yakni Indonesia.

Hal itu diketahui berkat adanya bocoran warta yang berasal dari situs MMO Server Status ppada beberapa waktu lalu. Seperti yang dilansir laman New Straits Online, Kamis (21 Juli 2016), terdapat 7 negara Asia yang disiapkan untuk lokasi server gim Pokemon Go.


India, Filipina, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Singapura, dan Taiwan ialah beberapa negara Asia yang masuk dalam daftar tersebut. Bila warta ini valid, maka hampir sanggup dipastikan bahwa Pokemon Go bakal segera resmi menyambangi negara-negara tersebut dalam waktu dekat.

Game Pokemon Go sendiri pertama kali launching di Australia dan Selandia Baru. Kemudian, secara sedikit demi sedikit gim ini secara resmi hadir di Jerman, Spanyol, Inggris, Italia, dan 26 negara Eropa lainnya.

Sementara di Indonesia, kehadiran gim besutan Niantic Labs dan Nintendo ini memang kerap simpang siur kabarnya. Beberapa waktu kemudian sempat beredar kabar bahwa Indonesia masuk dalam daftar selanjutnya, yaitu negara yang menerima rilis resmi dari Pokemon Go.

Baca juga: Cara Mencari Gebetan di Pokemon Go, Khusus Jomblo!

Namun, nyatanya sampai detik ini gim tersebut belum sanggup diunduh di App Store dan Play Store wilayah Asia. John Hanke selaku CEO Niantic menanggapi hal tersebut dengan menuturkan bahwa Pokemon Go sanggup rilis di 200 negara lain dalam waktu akrab ini.

So, kita tinggal tunggu waktu saja Server Pokemon Go Indonesia akan segera hadir. Jangan khawatir dan bersabarlah!

INFO UPDATE