by

Samsung Galaxy Active Neo, Ponsel Anti Air Harga 2 Jutaan

Samsung Galaxy Active Neo – Perusahaan ternama Samsung sekarang kembali memperkaya produk smartphone-nya dalam waktu erat ini. Sesudah merilis produk Galaxy Note 5 pada beberapa pekan terakhir, karenanya vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan pula akan segera merilis produk smartphone terbarunya yang akan dilabeli dengan Galaxy Active Neo.


Seperti yang telah kita diketahui bahwa Samsung memang gemar sekali menggempur pasar industri smartphone dunia dengan beragamseri smartphone mewahnya contohnya Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus di tahun 2015 ini. Tetapi, pad kali ini Samsung bukan akan hanya bermain di segmen pasar premium.

Menurut kabar dikutip dari Situs Samsung Resmi, Minggu (4  Oktober 2015), Galaxy Active Neo kabarnya akan dihargai dengan budget terjangkau, ialah sekitar US$ 168 atau berkisar Rp 2,4 jutaan saja. Istimewanya lagi, ponsel terpelajar besutan vendor asal korea ini diinformasikan memiliki spesifikasi di atas Galaxy Xcover 3 serta memiliki fitur anti air atau tahan air.

Ponsel terpelajar dengan fitur anti air biasanya dibanderol dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi, tetapi tidak bagi Samsung Galaxy Active Neo. Vendor Samsung berani membanderol dengan harga yang tidak mengecewakan miring untuk ponsel terpelajar yang satu ini. Kabarnya, smartphone yang disokong dengan sistem operasi Android Lollipop ini memiliki sertifikasi ketahanan air Ingress Protection atau IP67, artinya ponsel ini sanggup bertahan di kedalaman air sampai 1,5 meter.

Untuk spesifikasi Galaxy Active Neo akan disokong layar 4.5 inci, beresolusi 480 x 800 piksel. Dapur pacunya telah disupport dengan Snapdragon 410 , RAM yang mencapai 2 GB, memori internal 16 GB dengan konektivitas terbaru, ialah 4G LTE. Untuk urusan kamera, smartphone ini akan disokong dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang sebesar 2 MP. Sedangkan daya tahan baterai Galaxy Active Neo memiliki kapasitas 2.200mAh.

Samsung Galaxy Active Neo bakal masuk ke pasaran gadget pada November mendatang. Tetapi, Jepang akan menjadi negara perdana yang merasakan ponsel tahan air ini terlebih dahulu. Menurut informasi yang beredar, Negri Sakura ini juga merupakan salah satu negara dengan lebih banyak didominasi para penggunanya memiliki smartphone tahan air. Seperti yang diungkap, hampir 90 % konsumen perempuan sering memakai smartphone dikala mereka sedang mandi.

News Feed