oleh

Rekomendasi Aplikasi Asuransi Android Terbaik Era Kini

Aplikasi Asuransi Android – Semakin maraknya aktivitas asuransi di Indonesia. Mengakibatnya banyak pihak developer Android yang menyebarkan aplikasi Asuransi berbasis Android pada smartphone. Hal ini tentu merupakan sebuah trobosan luar biasa khususnya dari pihak asuransi sendiri. Seperti yang dikutip dari sumber terpercaya menuturkan bahwa aplikasi asuransi android sanggup mengakibatkan gairah gres pada perasuransian di Indonesia.

“Harus diakui bahwa penemuan ini merupakan sebauh kemajuan. Pihak Industri asuransi memang harus melaksanakan penemuan terbaru biar tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi” – Prof. Sulastri Surono.

Nah, maka dari itu ini mengulas wacana aplikasi asuransi Android yang banyak dipakai dan ditemukan di smartphone Android. Langsung saja simak berikut ini.

Kumpulan Aplikasi Asuransi Android Terbaru dan Terbaik

1. Malacca EZ
Aplikasi asuransi android yang pertama yakni Malacca EZ. Aplikasi ini diluncurkan oleh pihak PT Malacca Trust Wuwungan Insurance. Malacca EZ merupakan sebuah aplikasi asuransi yang memungkinkan nasabah untuk sanggup melaksanakan klaim dengan sangat gampang dan cepat. Misalnya saja saat terjadi kecelakaan, nasabah cukup mengirimkan foto belahan kendaraan beroda empat yang ditabrak melalui aplikasi unik ini. Maka secara otomatis pihak Call Center Officer akan eksklusif menghubungi pihak nasabah yang bersangkutan serta eksklusif memproses lebih lanjut wacana klaim yang dikirimkannya.

Aplikasi asuransi Malacca EZ sanggup didownload secara gratis melalui Google Play Store dan di App Store untuk pengguna iOS. Sebenarnya Malacca EZ yakni asuransi kendaraan bermotor yang sudah tidak mengecewakan dikenal di tanah air Indonesia.

Ket: Aplikasi asuransi ini akan kami update saat ada aplikasi asuransi gres yang sudah dirilis!

Demikianlah ulasan wacana aplikasi asuransi Android yang sanggup kami refrensikan kepada Anda sekalian. Semoga aplikasi asuransi ini sanggup bermanfaat dan menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna asuransi yang membutuhkan keefisienan dalam melaksanakan klaim terhadap suatu kejadian. Selamat mencoba ya.

News Feed