oleh

Razer Naga Trinity Untuk Gamer Mmorpg

Tidak peduli permainan game apa yang Anda mainkan, yang terpenting rasakan keseluruhan kendali kekuatan kini berada sepenuhnya di tangan Anda. Dirancang khusus untuk memberi Anda keunggulan yang Anda butuhkan di gameplay MOBA/MMORPG, Razer Naga Trinity memungkinkan Anda mengkonfigurasi mouse Anda untuk segala hal mulai dari senjata sampai menciptakan kustomisasi semoga Anda akan selalu berada di depan persaingan.

Naga Trinity ialah penawaran terbaru dalam jajaran Naga yang telah usang berjalan, dan merupakan mouse gaming modular yang dilengkapi dengan tiga pelat samping yang saling dipertukarkan untuk menambahkan fungsi yang berbeda. Dalam konfigurasi standarnya, pelat samping hanya mempunyai dua tombol untuk skenario penggunaan umum. Namun, ada roda jempol 7 tombol yang ditujukan untuk permainan game tertentu menyerupai Heroes of the Storm dan Diablo III, bersama dengan pelat samping 12 tombol yang dirancang khusus untuk game MMO, termasuk World of Warcraft diantaranya.

Selain pengaturan tombolnya yang sangat sanggup disesuaikan, Naga Trinity juga dilengkapi dengan sensor optik 5G paling maju di dunia yang mengusung 16.000 dots-per-inch (DPI) dan kemampuan akselerasi 450 inci per detik (IPS), yang mengantarkan Anda dengan cepat dan akurat ketika Anda melancarkan agresi permainan. Terlebih berkat rancangan menonjol pada setiap tombolnya, menciptakan Anda tidak akan pernah salah klik, menunjukkan umpan balik yang taktil dan disertai bunyi (terdengar) sehingga Anda yakin akan setiap pengaktifan yang ada.

Semakin banyak tombol yang Anda bisa saluran secara cepat, maka akan semakin besar laba Anda. Dengan donasi sampai 19 tombol yang sanggup diprogram, dimanjakan dengan pilihan apakah Anda menugaskan hal-hal penting atau melaksanakan sepenuhnya untuk mengikat item hotkeys, perintah kunci diam-diam dalam game lainnya yang Anda butuhkan.

Meski gres tersedia simpulan tahun ini, namun mouse gaming modular Razer Naga Trinity ketika ini telah sanggup dipesan dengan harga $ 99,99 atau sekitar 1,3 jutaan rupiah.

INFO UPDATE