Push The Sheep: Game Puzzle Asal Salatiga

0
13

Push The Sheep – Apakah Anda pernah mendengar game Sokoban? Game tersebut memang sangat terkenal dengan nama sebutan “Sokoban”. Jika benar Anda pernah mendengarnya, maka anda kemungkinan tak akan mendapat kesulitan saat hendak memainkan game puzzle besutan Keong Games yang tak lain yaitu developer ternama asal Salatiga. Game Push The Sheep bakal mengajak Anda untuk bernostalgia dengan game Sokoban terbaik, tetapi dengan tema game perternakan dan berkebun.


Pada game bergenre puzzle ini, Anda akan menjadi seorang kakek-kakek yang hendak menggiring hewan ternak berupa domba-domba pada titik tertentu. Cara memainkanya pun cukup mudah, yaitu dengan mendorong mereka pada titik yang menjadi tujuannya. Tantangannya, kau tidak sanggup menarik domba tersebut, hanya sanggup mendorongnya. Makara jangan hingga anda salah langkah saat menggiringnya semoga dombanya tidak tersangkut.

Uniknya lagi, game Push The Sheep bakal memberi Anda beragama tantangan lebih dengan membatasi langkah yang akan anda lakukan. Pada setiap level memiliki batasan langkah tertentu yang sanggup Anda lewati, Jika salah langkah, maka permainan akan eksklusif berakhir. Ohya, kaki kakek pada game puzzle ini cepat lelah, tak heran bila terdapat batasan langkah.

Baca juga artikel menarik berikut:

Belajar dari pengalaman singkat kami saat memainkan game Push The Sheep, kesulitan yang disuguhkan game puzzle ini sanggup dibilang cukup tinggi. Namun, bila Anda memang menyenangi game puzzle sejenis ini, terperinci anda akan cepat mencapai pada inti dari permainan Push The Sheep. Jadi, Anda tak perlu lagi untuk melewati beberapa level permulaan yang cukup membosankan.

Sebuah hal yang kurang nyaman bagi kami saat memainkan game ini, yaitu dari segi kontrolnya. masih tedapat empat buah tombol panah pada bab bawah layar yang jaraknya masih terlalu berdekatan dan juga masih kurang responsif. Sehingga sering mengganggu saat memainkannya, terutama jikalau langkah anda dibatasi.

Di luar persoalan yang kami sebutin di atas, maka game Push The Sheep kami rasa masih pantas untuk dijadikan game alternatif bagi Anda bahagia dengan game puzzle seru dan menantang. Namun sayangnya game ini sudah dihapus oleh pihak Developernya pada awal Tahun 2017 lalu!