oleh

Prediksi Hasil Chelsea vs PSG: Jadwal Bola Hari Ini 2015

Jadwal Chelsea vs Paris Saint Germain akan berlangsung pada tanggal (12/03) mulai pukul 02:45 WIB hari ini live SCTV. Jadwal bola Pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga UEFA kali ini, Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu tamunya asal Francis, yakni Paris Saint Germain di Stamford Bridge ( London ). Chelsea sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan dibanding tamunya PSG dalam prediksi Chelsea vs PSG kali ini, mengingat dari beberapa kali menjalani laga kandangnya, Chelsea belum pernah terkalahkan selama ditangani oleh Mourinho diajang Liga domestik.

Di tingkat Eropa Chelsea juga memiliki rekor yang cukup baik kala menghadapi club asal Francis, dari lima kali menjalani laga kandangnya melawan club asal Francis, Chelsea berhasil dengan meraih empat kali kemenangan. Pada leg pertama kemarin Chelsea sebagai tim tamu berhasil menahan imbang tuan rumah PSG dengan skor 1-1 di Stadion Parc des Princes. Jadwal bola Dileg ke-2 kali ini Chelsea sebagai tuan rumah tentunya akan memanfaatkan laga kandangnya kali ini dengan sebaik mungkin untuk bisa meraih hasil maksimal atas tamunya PSG guna bisa melaju kebabak 8 besar Liga UEFA.

Chelsea kini tengah dalam peforma tim yang cukup baik, setelah dilaga terakhirnya kemarin berhasil mencuri tiga poin penuh dari kubu tuan rumah, West Ham United yang berakhir dengan skor telak 0-2 diajang Liga Inggris. Dari lima kali menjalani laga terakhirnya, The Bleus cukup berhasil dengan meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, termasuk kemenangan dilaga sebelumnya atas tamunya Totthenham Hotspurs dengan skor 2-0 pada ajang Capital One Cup kemarin.

Sementara dari kubu tim tamu perwakilan tim asal Francis, PSG tentunya akan berjuang keras dilaga tandangnya ke Stamford Bridge, guna bisa mencuri tiga poin penuh dari tuan rumah Chelsea. PSG sendiri kini tengah dalam peforma yang tak kalah baiknya dari tuan rumah Chelsea, pasalnya dari lima kali jadwal bola yang dijalaninya dalam laga terakhir, Paris Saint Germain berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, termasuk kemenangan dilaga terakhirnya atas tamunya Lens dengan skor 4-1 diajang Liga Domestik kemarin.

Meski timnya kurang diunggulkan dibanding lawannya Chelsea, namun Pelatih Laurent Blanc tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha membawa skuat asuhannya untuk bisa tampil maksimal guna memberi kejutan kepada pihak lawannya Chelsea dilaga krusial ini. Pelatih Laurent Blanc akan kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi untuk mendobrak pertahanan lawannya tersebut.

Lima pertemuan terakhir Chelsea vs Paris Saint Germain :
UEFA CL 18 Februari 2015 : Paris Saint Germain 1-1 Chelsea
UEFA CL 09 April 2014 : Chelsea 2-0 Paris Saint Germain
UEFA CL 03 April 2014 : Paris Saint Germain 3-1 Chelsea
WFC 23 Juli 2012 : Chelsea 1-1 Paris Saint Germain
UEFA CL 25 November 2004 : Chelsea 0-0 Paris Saint Germain

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
ENG LC 01 Maret 2015 : Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur
ENG PR 21 Februari 2015 : Chelsea 1-1 Burnley
UEFA CL 18 Februari 2015 : PSG 1-1 Chelsea
ENG PR 12 Februari 2015 : Chelsea 1-0 Everton
ENG PR 07 Februari 2015 : Aston Villa 1-2 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :
FRA D1 02 Maret 2015 : Monaco 0-0 Paris Saint Germain
FRA D1 21 Februari 2015 : Paris Saint Germain 3-1 Toulouse
UEA CL 18 Februari 2015 : Paris Saint Germain 1-1 Chelsea
FRA D1 14 Februari 2015 : Paris Saint Germain 2-2 Caen
FRAC 12 Februari 2015 : Paris Saint Germain 2-0 Nantes

Prediksi Skor Akhir Chelsea vs PSG : 1 – 0

Perkiraan Line-Up Pemain Chelsea vs PSG:
Chelsea : Pter Chech, David Luiz, John Tery, Branislav Ivanovic, César Azpilicueta, Matic, Frank Lampard, Salah, Eden Hazard, Wilian, Andre Schurle.

Paris Saint-Germain : Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Digne, Gregory Van Der Wiel, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed