oleh

Play Station 4 , Generasi 3 Dimensi Dengan Konsep Touch Screen

Konsep Playstation 4( PS4) bahwasanya sudah mulai digarap dalam bebrapa tahun blakangan,setelah Playstation 3 diperkenalkan publik. Generasi 3 Dimensi dari Playstation 4 dengan konsep Touch Screen, berbentuk Panel ibarat berbahan beling serta menancapkan layar OLED. Konsol digital ini sudah menjadi perbincangan di dunia maya sebagai konsol game yang ramah lingkungan.

Kedepannya konsol ini sudah tersedia untuk digital-download, namun mungkin PS4 untuk digital-download bakal dirilis beberapa bulan sehabis format fisik PS4 sudah dirilis untuk wilayah AS, Eropa dan Asia.

PS4 ini diperkirakan akan mulai diluncurkan ditahun ini,  didesain oleh Joseph Dumary. Yang menarik, PS4 akan mempunyai beberapa fitur layaknya sebuah komputer langsung atau PC.
Salah satu fitur yang menciptakan banyak orang kagum yakni kemampuannya menyimpan data permainan. Ketika PS4 tak dimainkan dan power-nya mati secara otomatis dan dihidupkan kembali, posisi terakhir game dikala ditinggalkan akan tetap sama.

Fitur tersebut selama ini hanya dimiliki PC. Dengan begitu, untuk bermain kembali, tak perlu dilakukan start ulang. Artinya, penggunaan daya listrik dipastikan berkurang banyak. PS4 akan mati secara otomatis jika tak digunakan selama 30 menit.

Selain menampilkan fitur gres tersebut, PS4 dilengkapi dengan hard drive sebesar 1,5 terabita, meski penggunaan solid-state drive (SSD) lebih disukai dengan alasan lebih ramah lingkungan.
(berbagai sumber)

Berikut spesifikasi Playstation 4 :

Technology PS4
Disc : Holographic Disc (HVD)
Audio : Lossless 9.1 Channel
Storage : 250GB-1TB Harddrive, Flash, External
Storage Speed : 6Gb/s (SATA-600)
Color Depth : Full Deep Color
Color Space : x.v.Color
Controller : Wireless, Vibration, Motion Sense (3D), Wind, Shock
Internet : 100 Gbit Ethernet wired, Wi-Fi 802.11b/g/n wireless
Connection : USB 3.0, Bluetooth 3.0, WHDI, TransferJet
Display : QF-HDTV (3840x2160p)
VRAM : 1024MB GDDR5
System RAM : 1024MB DDR4

keysearch: 

Perbedaan Intel Core i3, i5, dan i7 Intel Core i7, 40 Tahun Perkembangan Prosesor Intel,Perkembangan Disk Operation System ( DOS )  dan Windows,Perkembangan Ponsel  kurun waktu 70 tahun terakhir, Dari Transceiver Backpack ke Smartphone.  Apa itu ipad dan apa fungsinya ?, AS Kembangkan “Agen” Mata-mata Baru Robot Burung, Penemu Pesawat Terbang Remote control & Video – video, Beberapa Teknologi Masa Depan, Negara – Negara Yang Memiliki Reaktor Nuklir, Tahun 2011 Adalah Puncak Penetrasi Akses Internet Dunia

INFO UPDATE