oleh

Pesona Keindahan Kawasan Wisata Raja Ampat Di Papua

Pesona Keindahan  Tempat Wisata Raja Ampat Di Papua, – Wisata Raja Ampat Papua merupakan destinasi kawasan wisata yang sudah terkenal  hingga ke seluruh dunia. Kepopuleran Raja Ampat yaitu salah satu tujuan perjalanan paling menarik yang telah di dokumentasikan ke dalam film dokumenter dengan judul  “Edis Paradise 3″ dan pemutaran film perdana di kota Swiss. Film dokumenter yang di buat oleh Avant Premiere ini mengangkat keindahan yang ada di bawah bahari Raja Ampat di Papua yang disebut sebagai Amazon Lautan Dunia.
Julukan ini telah di sandang alasannya yaitu posisi Raja Ampat tersebut berada di sentra segitiga karang dunia. Raja Ampat yang merupakan dalam teritorial Papua Barat ini yaitu formasi dari pulau dengan 610 pulau yang telah tersebar, tetapi  yang terbaru hanya 35 pulau yang di tempati oleh masyarakat.
Yang Perlu anda tahu bahwa 75% spesies ikan yang ada di dunia ini berada di perairan Raja Ampat. Lautan yang berada di Raja Ampat yaitu ekosistem alam yang masih terjaga kelesetariannya hingga ketika ini. Tingginya nilai strategis pada alam bahari di pulau Papua tersebut menciptakan wisata Raja Ampat di Papua dilindungi dengan undang-undang Republik Indonesia. (Link Terkait : Tempat Wisata di Indonesia yang terkenal di Dunia )

Hal ini mempunyai kegunaan untuk mencegah aneka macam tindakan pengrusakan dari ekosistem bahari yang semata-mata mengejar laba dari dunia bisnis. Wisata Raja Ampat Papua telah menjadi sentra perhatian wisata yang ada di dunia pada jaman kini ini. Wisata Raja Ampat yang ada di pulau Papua memberikan  sejumlah objek wisata yang sangat di minati oleh para wisatawan mancanegara dan pada dominasi wisata, menyerupai diving.

Kegiatan diving (penyelaman di bawah laut) dan snorkeling di Raja Ampat akan memperlihatkan aneka macam macam keindahan yang ada di alam bawah bahari Raja Ampat Papua yang cukup mempesona, dengan aneka macam jenis spesies ikan dan juga terumbu-terumbu karang yang hidup natural di alam bawah laut. Diving di Raja Ampat akan memperlihatkan kepada Anda aneka macam aneka spesies ikan yang bahkan belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Ingat, 75% spesies ikan dunia berada di Raja Ampat.
Wisata alam bawah bahari yang ada di Raja Ampat  paling sedikit mempunyai jenis ikan dengan 1500 spesies jenis ikan, 537 terumbu karang, dan 699 binatang tak bertulang belakang yang sanggup anda temukan. Saat wisata diving, anda akan di dampingi oleh penyelam handal yang berada di Raja Ampat dan dengan peralatan lengkap. Terumbu karang yang ada di Raja Ampat menjadi sumber makanan oleh banyak spesies ikan dan jenis satwa bahari lainnya.

Saat ini banyak sekali turis yang berminat untuk mengunjungi wisata Raja Ampat Papua alasannya yaitu kepopuleran wisata bawah lautnya. Nah bagi anda yang ingin menikmati indahnya wisata alam bawah bahari disinilah kawasan yang pas untuk berdiving. Semoga gosip di atas sanggup menambah pengetahuan mengenai pesona alam yang ada di Raja Ampat Papua.

News Feed