oleh

Pernikahan Paling Bikin Baper Di Anime

Pernikahan Paling Bikin Baper di Anime – Pernikahan paling bikin baper mana saja ya yang dapat bikin penontonnya terharu? Inilah daftarnya!

Penyanyi anggun Raisa Andriana akhirnya resmi dilamar oleh presenter Hamish Daud. Momen lamaran yang diadakan pada Minggu (21/5) malam kemarin ini sukses membuat netizen baper dan patah hati.

Netizen pun menyebut lamaran Raisa sebagai hari Patah Hati Nasional. Mereka mengkespresikan diri lewat meme-meme kocak dengan tagar #HariPatahHatiNasional. Eh, tapi bukan cuma Raisa doang loh yang bikin baper dan patah hati, formasi ijab kabul di anime ini juga mungkin pernah bikin kau baper dan patah hati.

Naruto dan Hinata

Seperti korelasi percintaan pada umumnya, banyak lika-liku yang harus Naruto dan Hinata hadapi sebelum akhirnya dapat bersatu dalam pernikahan.

Di awal-awal cerita, mungkin sebagian dari kita menebak kalau suatu ketika Naruto bakal punya korelasi Istimewa dengan Sakura. Bahkan ketika tergabung dalam tim 7, Naruto rela bersaing mati-matian melawan Sasuke demi menjadi ninja hebat biar Sakura jatuh cinta padanya.

Namun perlahan Naruto mulai menyadari kalau cintanya itu hanya bertepuk sebelah tangan. Padahal di sisi lain, ada seseorang yang sudah mengaggumi Naruto dan menganggap Naruto sebagai sosok yang besar lengan berkuasa dan pantang mengalah walaupun dibenci oleh semua orang. Yup, ia ialah Hinata Hyuga.

Plot puncak korelasi antara Naruto dan Hinata terjadi dalam peperangan melawan Pain, Hinata akhirnya berani menyatakan perasaan yang selama ini terpendam kepada Naruto. Klimaks dari manga Masashi Kishimoto yang telah terbit semenjak tahun 1997 pun ditutup dengan ijab kabul Naruto dan Hinata.

Edward Elric dan Winry Rockbell

Dua bersaudara Edward Elric dan Alphonse Elric yang mewarisi talenta hebat kimia dari ayahnya, mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai “biaya” sebab transmutasi insan ialah hal tabu dalam alkimia.

Selain mengisahkan petualangan Edward sebagai Fullmetal Alchemist, anime yang punya rating tinggi di myanimelist ini juga turut memperlihatkan korelasi manis antara Edward dan teman masa kecilnya, Winry Rockbell.

Berbeda dengan pasangan Naruto dan Hinata, kehidupan berkeluarga Edward dan Winry hanya ditampilkan di penutup anime yang akhirnya dikaruniai dua orang anak. Tak salah juga jadinya kalau mereka layak dinobatkan sebagai pasangan ijab kabul paling bikin baper di anime.

Nobita dan Shizuka

Cinta ialah perihal perjuangan. Mungkin itu yang ingin disampaikan oleh mangaka Fujio F. Fujiko ketika membuat abjad Nobita. Selain kehidupannya selalu dipenuhi tingkah konyol dan kesialan, namun Nobita tak pernah frustasi mengejar cinta Shizuka. Ya, di animenya, Shizuka lebih condong untuk lebih bersahabat dengan Dekisugi.

Dalam film Stand by Me yang dirilis tahun 2015 lalu, akhirnya kita dapat menyaksikan eksklusif usaha panjang Nobita untuk mendapat hati Shizuka. Bahkan sebelum meninggal, Fujio F. Fujiko sempat menyisipkan dongeng suplemen dimana Nobita dapat hidup senang bersama Shizuka.

Asuna dan Kirito

Kesalahan besar kalau tak memasukan nama Asuna & Kirito sebagai pasangan dengan ijab kabul paling bikin baper di anime. Berawal dari pertemuan mereka ketika terjebak di dunia game SAO, korelasi Asuna dan Kirito terus berlanjut meskipun awalnya saling bermusuhan. Tapi lambat laun mereka semakin bersahabat dan pada akhirnya Kirito mengajak Asuna untuk menikah. Terlihat dari status Married yang ada di profil Asuna.

Pernikahan paling bikin baper Asuna dan Kirito bukan final dari cerita. Pasalnya, Kirito masih harus berjuang melawan seseorang yang menggunakan baju berarmor putih yang ternyata ialah kabaya Akihiko. Asuna berusaha menyelawatkan Kirito tapi balasannya ia tak dapat keluar dari game dan malah dipindahkan ke game lainnya yaitu Alfheim Online.

Tak tinggal diam, Kirito yang sudah keluar dari game SAO, kemudian berusaha masuk ke game Alfheim Online bersama adiknya. Berkat usaha tak kenal frustasi akhrinya Kirito berhasil menyelamatkan Asuna dan mereka pun dapat menjadi pasangan di dunia nyata.

Sasuke dan Sakura

Naruto, Sasuke, dan Sakura yang tergabung dalam Tim 7 memang punya korelasi cinta tidak mengecewakan rumit kolam serial drama Korea. Naruto menyayangi Sakura, namun Sakura menyayangi Sasuke. Dan Sasuke seolah tak peduli dengan cinta dan perhatian yang diberikan oleh Sakura. Tapi pada akhirnya, hati Sasuke luluh dan menentukan Sakura untuk menjadi istrinya.

Hubungan mereka pun disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis dalam anime Naruto. Bahkan beberapa fan hingga membuat manga Doujin atau manga buatan penggemar yang mengisahkan bagaimana awal mula korelasi cinta Sasuke dan Sakura bersemi.

INFO UPDATE