by

Pengertian Kekuatan Psikis Dan Jenis-Jenisnya

Kekuatan psikis yaitu Kemampuan pikiran (mind power) yang bisa untuk memehami hal yang ada didunia ini. Pemahaman mereka jauh lebih luas kalau dibandingkan dengan insan biasa. Hal ini tidak terlepas dari keberadaan indra keenam atau extrasensory perception (ESP) yang mereka miliki.

Kekuatan psikis yaitu Kemampuan pikiran  Pengertian Kekuatan Psikis dan Jenis-Jenisnya

Kekuatan psikis dekat kaitannya dengan otak kanan manusia, ini disebabkan lantaran kemampuan otak kanan yang bisa untuk mengakses kekuatan imajinasi dan intuisi secara lebih baik. Orang yang mempunyai kemampuan psikis akan bisa memakai otak kanan (pikiran bawah sadar) untuk terhubung dengan bidang energi kesadaran tertentu yang sanggup berkomunikasi dengan hal yang ada didunia ini.

Apa saja macam-macam dan jenis Kekuatan Psikis ?

Berikut ini yaitu banyak sekali macam dan jenis kekuatan psikis pikiran yang ada didunia ini. Simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Proyeksi Atral (Astral projection)
Proyeksi astral yaitu kemampuan psikis yang bisa menciptakan penggunanya untuk mengeluarkan jiwa dari badan mereka. Kemampuan ini sering disebut dengan out of body experience ( pengalaman keluar dari tubuh).

2. Membaca Aura
Kemampuan psikis untuk melihat medan energi yang berasal dari makhluk hidup. energi bundar bercahaya, yang ada di setiap insan dan mahluk hidup lainnya. Manusia sanggup melihat dan membaca aura dan memahami keadaan dan pikiran seseorang.

3. Berkomunikasi dengan Roh
Ini yaitu kemampuan untuk menulis melalui pikiran bawah sadar tanpa memakai pikiran sadar. Ini melibatkan pesan dan ramalan perihal insiden masa depan kebanyakan kemampuan ini juga melibatkan mahluk halus atau roh.

4. Kewaskitaan (Clairvoyance)
Kemampuan psikis yang satu ini berarti mencicipi atau melihat gambar dengan jelas. Ini yaitu bentuk persepsi ekstra sensorik orang jauh, pada objek dan peristiwa. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk melihat melalui ruang dan waktu dan bahkan mendeteksi energi menyerupai gelombang radio.

5. Intuisi (Intuition)
Ini yaitu salah satu jenis kemampuan psikis yang kuat. Ini berarti ketakutan pribadi atau pengetahuan pribadi tanpa memakai indra fisik atau gangguan proses berpikir logis atau normal. Biasanya orang yang mempunyai kemampuan ini juga mempunyai rasa kekawatiran yang besar.

6. Telekinesis (Psychokinesis)
Dengan kemampuan psikis yang menakjubkan ini, Anda sanggup memindahkan objek tanpa gangguan fisik. Ini yaitu kemampuan alami yang sangat jarang.Dan anda bisa melatihnya tapi butuh waktu yang agak lama.

7. Kemampuan telepati (Telepathy)
Dengan kemampuan psikis yang luar biasa ini, anda bisa pribadi berkomunikasi dari satu pikiran ke pikiran yang lain. Hal ini dikenal sebagai ‘membaca pikiran’. Komunikasi pikiran dua arah sanggup anda lakukan antara anda dengan orang yang anda tuju.

8. Stoichiokinesis/Chemokinesis
Kemampuan untuk memanipulasi mental unsur-unsur kimia. Hal ini bisa berkisar dari mengubah kerapatan mereka untuk melepaskan unsur-unsur gas atau radioaktif ofensif.

9. Leptokinesis
Kemampuan untuk memanipulasi mental subyek pada tingkat molekuler, sehingga seseorang sanggup memisahkan molekul sendiri menjadi tidak berwujud dan tahap melalui mata pelajaran, atau memisahkan molekul mata pelajaran lain sehingga untuk menguapkan, membubarkan atau mengatur ulang salah satu impian subjek.

10. Atmokinesis
mengendalikan cuaca, dengan kekuatan ini anda bisa menjadi pawang hujan.

Demikian artikel Pengertian Kekuatan Psikis dan Jenis-Jenisnya agar bermanfaat.
Sumber: dictio

News Feed