oleh

Penampakan Ufo Di Akrab Stasiun Luar Angkasa Internasional

— Tahun 2012 berakhir dan tahun 2013 dimulai, banyak laporan penampakan UFO dari seluruh dunia tapi bagaimana benda-benda yang tak dikenal diduga terlihat di ruang angkasa erat Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), yang berjarak ratusan mil dari Bumi.

Video yang diunggah ke situs YouTube menampilkan gambar yang diambil oleh kamera NASA di ISS memperlihatkan bentuk objek yang berbeda, beberapa bergerak sangat lambat dan yang lain nya bergerak dengan cepat meluncur di ruang angkasa.

Apa yang terjadi, apakah pesawat alien mampir ke ISS? Ataukah hanya refleksi cahaya dari jendela ISS, atau meteor, atau sanggup juga hasil dari puing-puing pesawat ruang angkasa (sampah antariksa) yang mengorbit bumi yang bergerak cepat.

Pada hari Natal, Streetcap1, salah seorang pengguna YouTube, mengunggah sebuah rekaman video benda berwarna perak, bergerak perlahan-lahan erat lengkungan bumi.

Streetcap1 juga menulis ada dua benda yang mengikuti ISS, satu berbentuk lingkaran dan yang satunya berbentuk cakram di luar ISS pada malam tahun baru. Apakah itu hanya refleksi di jendala ISS belaka? [Lihat Foto]

“Seharusnya tidak mengherankan bahwa hanya setengah kurun kemudian, banyak orang menonton video YouTube dan masih benar-benar galau dengan apa yang mereka lihat dan pahami,” kata Oberg kepada The Huffington Post lewat email.

Oberg tidak memperlihatkan banyak kepercayaan untuk setiap spekulasi bahwa benda terbang tak dikenal di erat ISS berasal dari peradaban alien. Tapi ia juga merasa penting bagi orang untuk terus melihat feed kamera yang sanggup menghasilkan informasi visual yang sanggup membantu mencegah persoalan teknis potensial di ISS.

“Alasannya adalah, selalu ada kesempatan positif bahwa hal itu sanggup menjadi anomali asli, baik kerusakan pesawat ruang angkasa atau bahaya lainnya, yang dibutuhkan atau tidak terduga. Di masa lalu, misi telah gagal alasannya petunjuk yang seharusnya melihat keluar jendela diabaikan.” [Astronesia]

INFO UPDATE