Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna Di Banten

0
12

Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten, – Banten merupakan salah satu Provinsi yang populer dengan panoramanya yang indah khususnya keindahan pantainya. Sebagaimana yang anda ketahui bersama, bahwa Provinsi Banten mempunyai potensi obyek wisata pantai yang cukup menarik untuk dikunjungi. Ada beberapa tempat wisata pantai di Banten yang sangat dikenal masyarakat luas, bukan hanya warga banten saja namun warga luar banten juga banyak mengetahui keindahan obyek wisata pantai yang ada di Banten. Dan dari beberapa obyek wisata pantai, yang dikala ini banyak dikunjungi yakni Pantai Sawarna.

Pantai Sawarna yaitu tempat wisata yang terletak di Banten atau tepatnya terletak di kecamatan bayah, tepatnya kabupaten lebak. Pantai sawarna sendiri merupakan objek wisata Banten yang lengkap lantaran disini terdapat pemandangan menyerupai pegunungan, goa-goa, tempat sungai dan pastinya jajaran pasir pantai yang indah dan menawan. Makara jangan heran, kalau dikala ini pantai sawarna merupakan pantai favorit para wisatawan baik wisatawan domestik maupun manca negara.

Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten

Untuk anda yang ingin tau ingin melihat keindahan pantai sawarna, kalau anda memulai perjalanan dari Jakarta anda sanggup memakai dua rute yakni melalu Jakarta – Sukabumi – Pelabuhan Ratu – Bayah atau rute kedua yaitu Jakarta-kalideres-Rangkas Bitung-Bayah. Kalau aku sendiri lebih suka memakai rute yang kedua, alasannya yaitu rutenya gampang dan tidak sulit ya meskipun kendalanya kemacetan. Sebelum anda hingga ke pantai sawarna, nanti anda akan disuguhkan beberapa objek wisata lainnya ketika melaksanakan perjalanan ke Pantai Sawarna ini.

Tempat wisata yang pertama akan anda jumpai yakni pantai manuk, bila anda mempunyai banyak waktu anda sanggup mampir sebentar ke pantai manuk ini.  Keindahan panorama pantai manuk sendiri juga tidak kalah indah dengan pantai sawarna, disana anda akan disuguhkan pemandangan gunung dan birunya air laut. Selain pantai manuk, sebelum anda hingga ke pantai sawarna anda juga akan mendapat pemandangan hutan tanaman yang masih terjaga keasriannya yang pastinya menciptakan pikiran dan mata anda lebih fresh. Setelah puas melihat kehijuan pemandangan hutan yang begitu alami, anda akan disajikan kembali pemandangan pantai karang songsong. Di pantai ini anda sanggup menikmati menu masakan ikan bahari bakar, yang banyak dijajakan di sepanjang jalan pantai tersebut.

Dan ketika hingga di pantai sawarna, anda akan disuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah dan sangat alami. Kenapa aku bilang alami? alasannya yaitu pantai ini masih belum banyak digarap sehingga terkesan masih pantai perawan. Selain pemandangan yang indah, pantai ini juga menyediakan pasir putih yang sangat cocok untuk anda bermain bersama keluarga anda. Airnya yang higienis menciptakan anda ingin eksklusif menyeburkan diri ke air laut, selain itu anda juga melihat Pemandangan Alami Wisata Pantai Sawarna di Banten berupa kokohnya watu karang yang berukuran besar yang ada dipinggir bahari maupun ditengah laut.