by

Para Pengguna Rela Bor Iphone 7

Para Pengguna Rela Bor iPhone 7 – Apple menciptakan gebrakan pada perangkat smartphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan menghilangkan jack audio 3,5mm. Hal tersebut pun dilakukan Apple biar smartphone tersebut mempunyai ketebalan yang lebih tipis dibanding smartphone lainnya. Namun di lain sisi banyak konsumen yang tidak baiklah dengan langkah Apple tersebut, alasannya yaitu dirasa tidak mudah memakai port lightning sebagai port pengisi daya dan penghubung headset.

 Apple menciptakan gebrakan pada perangkat smartphone iPhone  Para Pengguna Rela Bor iPhone 7


Dalam menanggapi hal tersebut, salah seorang YouTuber dengan chanel TechRax mencoba menunjukkan solusi. Pada video yang telah ditonton sebanyak 9,7 juta kali tersebut menyebutkan bahwa untuk mengembalikan jack audio pada iPhone 7, perlun melubanginya dengan memakai bor. Tentu cara tersebut bukanlah cara sesungguhnya alasannya yaitu melubanginya dengan bor justru akan merusak perangkat iPhone 7 tersebut. Namun anehnya ada saja pemirsa yang juga mempraktekan cara ibarat pada video tersebut. Padahal kita tahu bahwa chanel ini sengaja melaksanakan trolling atau hanya sekadar materi candaan alasannya yaitu Apple telah menghilangkan jack audio tersebut.

 Apple menciptakan gebrakan pada perangkat smartphone iPhone  Para Pengguna Rela Bor iPhone 7

Langsung saja video tersebut menerima banyak kecaman dan tidak sedikit yang menunjukkan jempol ke bawah. Bahkan para korban dari video ini bakal menuntut secara aturan alasannya yaitu mempraktekan cara ini dan menciptakan iPhone 7 mereka mati total. Chanel ini sesungguhnya kita tahu sering kali melaksanakan banyak sekali pengujian yang sangat ekstrim pada perangkat smartphone. Seperti pada beberapa video terakhirnya yaitu memanggang iPhone 7, menjatuhkannya, bahkan memukulnya dengan palu.

News Feed