oleh

Oneplus 6 Akan Hadir Dengan Teknologi Fingerprint Di Layar

OnePlus 6 akan memulai debutnya pada event CES 2018 nanti, sebelum nantinya akan diperkenalkan ke publik pada bulan Maret 2018 atau dikala event MWC berlangsung di final Februari 2017.

Tidak hanya itu, OnePlus 6 juga kabarnya bakal diberikan fitur FaceID layaknya iPhone X, sepertinya fitur ini merupakan hasil kolaborasi antara anak perusahan BBK menyerupai OnePlus, Oppo dan Vivo. Buat kau yang belum tahu, FaceID merupakan sebuah fitur pengenal wajah yang akan terus mempelajari wajah kita untuk sanggup beradaptasi dan ‘menebak’ wajah kita semoga sanggup membuka ponsel. (Baca: OPPO dan Xiaomi Kembangkan “Face ID” Mirip iPhone X)

Belum ada isu lebih detail mengenai ponsel OnePlus 6, tapi dari beberapa bocoran info yang sudah beredar beberapa waktu lalu, ponsel ini akan mengusung desain bezel-less yang menyerupai dengan OnePlus 5T dan sudah menggunanakan prosesor terbaru milik Qualcomm ialah Snapdragon 845 yang gres saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.

So, untuk isu yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ajang CES dimulai, tentunya  akan mengabarkan hal ini kembali ke kamu.

INFO UPDATE