Oleh – Oleh Dan Wisata Kuliner Khas Malang Yang Wajib Anda Beli

Oleh – Oleh Dan Wisata Kuliner Khas Malang Yang Wajib Anda Beli, – Malang, salah satu kota pelajar di Jawa Timur ini memang punya segudang cerita. Tidak hanya punya dongeng soal akademisinya saja akan tetapi Malang juga punya segudang dongeng ihwal tempat wisata Malang yang menarik. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata modern hingga dengan wisata sejarah bahkan wisata masakan sanggup kita temukan di Malang saja.

Jika Anda berkunjung ke Malang, tentu Anda juga harus keliling pergi wisata ya.  Dan bila perlu Anda juga harus memburu oleh – oleh sebab Malang juga surganya oleh – oleh. Setelah itu guna mengisi perut di Malang, buru juga wisata masakan khas Malang yang sangat menarik dan menyenangkan. Lalu, oleh – oleh dan wisata masakan khas Malang apa saja yang wajib diburu dengan keunikan dan cita rasa menariknya? Berikut informasinya untuk Anda!      

Wisata Kuliner Khas Malang

Pembahasan pertama kita yaitu wisata masakan yang ada di Malang. Seperti kami jelaskan di awal bahwa Malang mempunyai banyak sekali macam kulier yang sangat khas dan pastinya enak-enak. Pastikan pada dikala anda berkunjung ke Kota Malang anda juga menyempatkan untuk menikmati hidangan khas masakan Malang berikut ini :

Kuliner Khas Malang Bakso Malang

Makanan bakso memang bukanlah masakan yang ajaib bagi pengecap orang Indonesia. Hampir di banyak sekali kawasan banyak ditemui penjual masakan bakso. Berbeda dengan bakso di kawasan lain, bakso di Malang mempunyai rasa yang khas. Bahan baku dan penyajiannya pun juga berbeda dengan bakso lain. Bakso khas Malang biasanya di lengkapi dengan pangsit goreng yang renyah serta dilengkapi juga dengan bakso goreng. Di beberapa resto penjual bakso juga dilengkapi dengan bakso aneka rasa ibarat bakso tahu, bakso keju, bakso urat, bakso ati, bakso telur dll.

Kuliner Khas Malang Strudel

Hal ini merupakan oleh – oleh penemuan gres khas dari kota Malang. Strudel dibentuk dari adonan ibarat masakan ringan elok pie dengan banyak sekali macam pilihan rasa dan tentunya ada juga pilihan rasa Apel khas Malang. Pokoknya Anda akan dibentuk ketagihan karenanya.

Kuliner Khas Malang Keripik Tempe

Keripik tempe khas Malang merupakan salah satu pilihan paling terkenal diantara yang lainnya. Rasanya sangat khas dan dibentuk dari kedelai pilihan tanpa ada gabungan materi baku lain yang juga lebih murah. Keripik tempe ini juga dibentuk dengan mengikuti tren aneka rasa.

Kuliner Khas Malang Keripik Apel

Selain keripik tempe, keripik buah juga menjadi ciri khas Malang. Salah satunya yaitu keripik apel khas Malang. Keripik apel ini sangat gampang ditemukan di Malang sebab memang Malang terkenal sebagai kota apel. Selain keripik apel, dikala ini sudah dikembangkan pula banyak sekali macam keripik buah dengan rasa yang enak-enak. Jenis buah yang banyak dijadikan sebagai keripik di Malang diantaranya keripik buah nangka,keripik buah mangga, keripik buah salak bahkan keripik buah durian pun juga ada.

Oleh-oleh Khas Malang

Nah, sesudah puas dengan hidangan masakan khas Malang, anda juga wajib untuk membeli beberapa buah tangan Khas Malang untuk keluarga anda di rumah. Berikut yaitu beberapa buah tangan khas Malang yang sanggup anda beli :

Oleh – oleh khas Malang Daster Bordir

Anda yang suka kain bordir dan suka baju – baju daster, Anda sanggup kunjungi Jl Tangerang No 19 di Malang. Disana merupakan pusat oleh – oleh khas Malang yang jenisnya daster bordir. Harganya murah meriah sehingga tidak akan menguras kantong Anda.

Oleh – oleh khas Malang Marchandise Arema

Sebagai kota dengan klub sepakbola ternamanya yaitu Arema, Malang juga punya oleh – oleh khas Malang yaitu souvenir Arema. Bagi Anda yang suka dengan Malang berikut klub sepakbolanya sanggup berkunjung dan membeli marchandise Arema di beberapa outlet souvenir Arema yang tersedia. Marchandise ini sanggup berupa kaos, syal, jam dinding, pin, jaket dll.

Itulah beberapa oleh – oleh khas Malang yang sanggup Anda temukan untuk oleh – oleh keluarga di rumah. Semoga info yang kami berikan diatas mengenai Oleh – Oleh Dan Wisata Kuliner Khas Malang bermanfaat.

News Feed