oleh

Mudahnya Melacak Seseorang Via Whatsapp, Begini Nih Langkahnya

Di kurun yang serba canggih kini ini, untuk mengetahui lokasi atau posisi keberadaan seseorang ibarat teman, anggota keluarga atau yang lainnya sanggup dilakukan dengan mudah. Ada banyak cara untuk mengetahui lokasi keberadaan seseorang yang telah teersedia dan sanggup diakses secara umum. Salah satunya yaitu mengetahui lokasi seseorang ketika chatting via Whatsapp, caranya dibahas berikut ini.

Cara Ketahui Lokasi Seseorang via WhatsApp

Untuk alasan tertentu, kalau Anda ingin mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp, Anda sanggup melacaknya.  Berikut ini yaitu cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp. Sebenarnya menelusuri keberadaan seseorang via whatsapp kuncinya yaitu mengetahui  alamat Internet Protocol (IP) Address lawan chatting Anda di whatsapp dan ini sanggup dilakukan dengan memakai Command Prompt.

Dengan memakai fitur command prompt yang tersedia di komputer sanggup dengan gampang menelusuri alamat IP dari sobat yang Anda ajak chatting di WhatsApp. Caranya cukup ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, kau buka WhatsApp web , sehabis itu cobalah mulai ajak chatting sasaran untuk mendapat alamat IP.
  2. Pastikan semua aplikasi sebelumnya yang sedang berjalan di latar belakang telah dihentikan, caranya tekan kombinasi Ctrl+Alt+Delete untuk membuka fungsi task manager. Kecuali browser yang sedang kau gunakan untuk melaksanakan chatting.
  3. Sekarang tekan Win + R dari keyboard komputer kamu.
  4. Ketik cmd dan tekan enter.
  5. Pada command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter.
  6. Catat alamat IP yang tercantum/ muncul dari perintah command prompt tersebut.
  7. Lalu lakukan tracking untuk mengetahui lokasi bersama-sama melalui website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.
melacak seseorang via command prompt

 Nah cara tersebut diatas juga berlaku sanggup dipakai untuk mengetahui lokasi seseorang lewat chatting Facebook.   Semoga bermanfaat dan jangan disalahgunakan.

INFO UPDATE