Msi Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung Vr

0
13

MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR – Seiring dengan semakin populernya Virtual Reality, MSI sudah punya produk andalannya sendiri. Diberinama MSI Vortex, ini yakni sebuah mini desktop yang ditujukan bagi mereka yang ingin menikmati gaming serta VR melalui PC, namun tetap mendambakan ukuran yang kecil dan ramping.

MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR

Desain keren dengan sistem pendinginan mumpuni

MSI Vortex hadir dengan desain yang modern berbentuk ‘miniature tower’. Menurut MSI, ukurannya kurang lebih sama dengan sebuah subwoofer dengan tinggi sekitar 26 cm. Berdimensi 7.61 x 7.01 x 10.55 inci, perangkat ini memang didesain biar irit ruang.

Karena ukurannya yang kecil, tentunya sistem pendinginan menjadi pertimbangan utama sebelum pengguna membeli produk yang satu ini. MSI menjelaskan bahwa Vortex memakai teknologi Silent Strom Cooling 360 derajat yang bisa mendorong semua hawa panas dari bawah ke atas.

MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR

Spesifikasi bertenaga, cocok untuk VR

Tak tanggung-tanggung, MSI membenamkan prosesor Intel Core i7 6700K yang ditemani dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980 (SLI). Dengan RAM sampai 64 GB DDR4 dan SSD di Super RAID 4, pengguna boleh berharap bisa menikmati performa gaming yang maksimal, termasuk untuk VR.

Soal konektivitas MSI menyediakan port Thunderbolt 3 dengan kecepatan transfer sampai 40 GB/s, serta 4 port USB 3.0. Untuk urusan daya, ada power supply 450W dengan sertifikasi 80 Plus Gold.

MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR MSI Vortex Gaming Desktop Mini Mendukung VR

Perlu diketahui pula bahwa MSI Vortex bisa mendukung multi-screen dengan resolusi 4K, dengan jaminan bebas lag berkat konektivitas DOubleShot X3. Pengalaman audio akan lebih memuaskan dengan Nahimic Military X Gaming, teknologi audio yang dipakai tentara Perancis untuk simulator latihan pesawat terbang.

MSI Vortex sudah mulai dijual dengan banderol US$2199.99 atau sekitar 29 juta rupiah.