oleh

Msi Pamerkan Jajaran Pc Gaming High End

MSI Pamerkan Jajaran PC Gaming High End – Sebagai salah satu pemain utama di ranah PC, MSI terang tak mau ketinggalan dengan kemeriahan Computex 2016. Di ajang tahun ini, MSI siap memamerkan jajaran laptop gaming terbarunya yang dibekali spesifikasi gahar.

MSI GS63 Stealth Pro

Laptop ini mempunyai berat hanya 1.9 kilogram dan diklaim sebagai yang paling ringan di dunia untuk kelas gaming. Bodinya pun cukup tipis, yakni 17.7 mm. Penawaran yang cukup menarik khususnya bagi gamer hardcore yang mobile.

Meski begitu, MSI GS63 Stealth Pro tetap mengatakan hardware yang bertenaga dan sistem pendinginan yang mumpuni. MSI membenamkan prosesor Intel Core i7 6700HQ yang ditemani dengan kartu grafis Nvidia GTX970M.

Soal sistem pendinginnya, MSI GS63 Stealth Pro memakai teknologi Cooler Boost Trinity dengan total sampai 5 heatpipe dan kipas Whirlwind Blade yang efektif menyingkirkan panas serta tidak berisik.

MSI GT83/GT73 Titan SLI

Dua seri laptop gaming ini disebut-sebut sudah memenuhi standar terbaik untuk menjalankan Virtual Reality. Tak heran, GT83 dibekali kartu grafis kelas atas, yakni GTX980 SLI. Tak hanya itu, GT83 juta mempunyai mekanikal keyboard Cherry MX dengan multi-color backlighting dari SteelSeries.

Yang lebih menarik, MSI telah membenamkan teknologi Matrix Display untuk mendukung mode Surround View dengan output 4K sampai 3 display sekaligus.

Beralih ke GT73, laptop gaming ini diklaim sebagai yang paling ringan di kelas mobile SLI platform. MSI membenamkan dual GTX 980M SLI yang juga sangat bertenaga tidak hanya untuk gaming, tetapi juga VR.

MSI GS73

Mengandalkan bodi berbalut aluminium alloy, MSI GS73 merupakan laptop gaming yang hadir dengan desain tipis dan elegan. Laptop dengan kartu grafis GTX 970M ini juga dilengkapi Cooler Boost Trinity semoga tetap dingin. Selain itu, MSI tak lupa menanamkan banyak sekali fitur pendukung gaming lainnya menyerupai keyboard SteelSeries, software SteelSeries Engine 3, True Color Technology, ESS SABRE HiFi Audio, dan masih banyak lagi.

MSI Vortex

MSI telah secara resmi memperkenalkan Vortex beberapa waktu yang lalu. Kini, gaming desktop mini yang siap untuk VR tersebut menjadi salah satu perangkat andalan MSI di Computex 2016.

MSI Backpack PC

PC yang satu ini tampil beda dan sangat unik. Sesuai namanya, MSI Backpack PC ialah komputer yang didesain untuk digendong layaknya tas punggung. Spesifikasinya diracik semoga mampu mendukung VR, antara lain Intel Core i7 dan GTX 980. Karena dapat digendong, pengguna dapat menikmati VR sambil tetap bergerak dan tak perlu khawatir dibatasi kabel.

MSI Aegis Series

MSI Aegis Series merupakan desktop yang dibekali prosesor Intel Core K-Series dan dibalut dalam casing 19.6L. Yang membuatnya menarik, ada sebuah tombol berjulukan disebut Dragon Button yang saat ditekan kecepatan dan performa PC ini naik sampai 15 persen.

MSI Gaming All-in-One PC

Tak hanya desktop dan laptop, MSI melengkapi jajaran PC gaming mereka dengan All-in-One PC yang juga didesain khusus untuk bermain game dengan kualitas tinggi. Performanya didukung Intel Core i7 dan i5 terbaru, serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M dan GTX 970M/980M.

INFO UPDATE