oleh

Moskov, Jagoan Marksman Yang Mulai Diminati Pada Season 8

Hero Moskov – Setelah sebelumnya merilis pahlawan Yin Sun Shin, kini developer resmi Mobile Mobile Legends (Moonton) mempublikasikan Hero terbaru lagi. Hero terbaru tersebut mempunyai tugas sebagai Marksman, namanya yaitu Moskov. Jika dilihat dari bentuk tubunya seolah-olah seorang undead (tidak pernah mati). Hero yang satu ini mempunyai harga 32.000 BP (Battle Point) atau setara 599 Diamond (sekitar Rp 180 ribuan). Tetapi kini Hero ini hanya bisa dibeli dengan harga promo sebesar 419 Diamond (sekitar Rp. 135 ribuan).

Dikisahkan bahwa sang Moskov merupakan salah satu pemimpin selanjutnya dari klan Wildsand yang cinta tenang dan dihormati oleh banyak orang. Dia sangat populer dan pandai memakai tombak ketika pertempuran, apalagi namanya mulai mencuat ke ranah publik sehabis pertarungan yang beliau lakukan di Dhamu Tournament. Sejak masih muda, Moskov sendiri telah banyak mengalahkan para petarung hebat. Hal demikian itu menciptakan klan Wildsand semakin populer dan disegani oleh klan lainnya.

Pada suatu hari, pemimpin dari klan Tornwolf, merasa tidak nyaman dengan keberadaan klan Wildsand. Akhirnya Mereka pun melancarkan siasat guna menghabisi klan Wildsand dikala Moskov pergi meninggalkan mereka. Rencana jahat itupun sukses, daerah tinggal klan Wildsand hancur lebur terbakar dan semua anggotanya terbunuh dengan sangat mengenaskan, sehingga hal itu menciptakan Moskov sangat murka dan ingin membalas dendam pada klan Tornwolf.

Terpengaruh emosi yang meluap-luap, Moskov pun ingin bertambah menjadi kuat, namun emosinya itu justru membuatnya jatuh ke dalam kegelapan Abyss of Shadow dan malah menjadi bawahan dari Queen of Doom. Kini beliau hanya menjadi prajurit kegelapan yang disebut  dengan The Spear of Quiescence. Makara bagaimana, sudah mengerti kan dongeng legenda Moskov?

Tidak ada bendanya dengan pahlawan lain di Mobile Legends, Moskov juga mempunyai skill antara lain:

1. Passive Ability: Spear of Quiescence
Serangan dasar Moskov bisa menembus lawat, mengenai musuh dibelakang mereka dengan bonus damage. ketika serangan dasarnya mengenai target, maka akan mengurangi cooldown dari skill Abyss Walker dan Spear of Death.

2. Skill 1: Abyss Walker
Abyss walker yaitu skill untuk melaksanakan teleport ke jarak erat dengan memakai kekuatan bayangan yang beliau miliki. Sesudah melaksanakan teleport, maka kemampuan penetration yang beliau miliki dan kecepatan serangan Moskov akan eksklusif bertambah. Efeknya bisa bertahan 2 detik.

3. Skill 2: Spear of Death
Uninya Moskov yaitu menyerang Hero musuh dengan kekuatan penuh, maka akan menunjukkan serangan fisik yang juga mementalkan mereka kebelakang. Jika Hero sasaran yang terpental mengenai Hero musuh lain, maka keduanya akan mendapat pelengkap serangan fisik sekaligus status stun. Jika sasaran terpental ke sebuah objek, mereka juga akan terkena stun. Jadi, ketika terkena serangan yang satu ini, maka mereka juga tidak sanggup melaksanakan stealth.

4. Skill 3: Spear of Destruction
Serangan memakai Spear of Destruction tentu akan menunjukkan serangan fisik yang masif pada para targetnya yang berada di depannya. Setiap lawan yang terkena serangan ini, maka akan meningkatkan serangan Moskov. Efek bisa di-stack hingga 5 kali, selama 5 detik.

Baca juga: Cara Cheat Mobile Legends Terbaru Agar Selalu Menang

Jika Anda mempunyai pahlawan yang satu ini, maka pada Season 7 kemaren Anda akan mendapat hadiah skin Season Moskov yang berjulukan Yasha. Tak heran jikalau pengguna Moskov pada Season 8 akan sering memakai skin ini. Berikut gambar skin Yasha.

Demikianlah ulasan perihal Hero Moskov yang sanggup kami sampaikan kepada Anda. Jika Anda salah satu pecinta Moskov, maka Anda harus bergembira alasannya yaitu pada Season 8 pahlawan ini telah di buff kembali. Untuk duduk kasus demage jangan khawatir lagi, Savage? So pasti!

News Feed