oleh

Mobile Legends Gears Dampak Anti Heal Deadly Blade

Deadly Blade, salah satu senjata yang kurang terkenal di Mobile Legends, sebenernya punya imbas yang manis adalah Anti Heal/Regen. Deadly Blade bisa mengurangi imbas heal dari jagoan healer menyerupai Rafaela, Estes, Bane dan Mino, selain itu imbas heal/regen lainnya menyerupai Balmond, dan Ruby, imbas heal dari LifeSteal, dan juga imbas dari Bloodlust Axe.

Efek anti heal deadly blade mengurangi 50% dari regenerasi HP lawan, dan dikala ini masih bisa stack (bertumpuk). Kaprikornus misal ada 2 player yang memakai item ini secara berdekatan dan maka musuh disekitarnya melaksanakan regen, maka beliau tidak sanggup melaksanakan regen atau diheal.

Sebenarnya pembiasaan ini masuk akal, alasannya buat apa makai Estes/Rafa atau buat apa beli item lifesteal kalau alhasil ga mempunyai kegunaan di dalam pertandingan. maka diputuskan biar item ini tidak stack efeknya. Update untuk Deadly Blade akan dilakukan pada 5 atau 6 Juni 2016, ini bersamaan dengan datangnya Vexana sang Necromancer.

Walaupun hanya 50% anti heal, salah satu orang dalam tim tetap perlu memakai item ini, terutama fighter. Kurang cocok untuk marksman atau assassin alasannya mereka butuh attack maksimal. Sedangkan tank, beliau perlu defense maksimal.

INFO UPDATE