by

Mobile Legends: Bang Bang, Game Dota Untuk Hp Android

Mobile Legends: Bang bang – Apakah anda termasuk salah satu pecinta game DotA? Jika memang benar, maka Anda wajib tahu game yang menyerupai DotA versi mobile. Silakan sanggup di baca (Game Mirip DotA 2017). Tak dipungkiri game yang satu ini memang banyak digemari oleh para gamers di dunia, tak hayal juga bila banyak para gamers betah di depan PC mereka.

Berbicara perihal game DotA, pada kali ini kami ingin menunjukkan refrensi sebuah game DotA versi mobile yang tak kalah seru dengan game DotA versi PC. Game tersebut berjulukan Mobile Legends! Game besutan Moonton ini sangat unik dan cukup menghibur, huruf heroes yang selalu update setiap bulannya.

Mobile Legends: Bang bang sendiri merupakan sebuah game Action MOBA Android yang diciptakan oleh Moonton. Memiliki ukuran mulai dari 81 MB, game DotA Android ini terbilang sangat ringan untuk dimainkan pada smartphone Android, begitu juga di HP Android dengan RAM di bawah 1 GB.

Berbeda pada game MOBA Android, Mobile Legends: Bang bang sanggup dimainkan 10 orang sekaligus pada sebuah sesi permainan. Anda tentu sanggup melaksanakan pertarungan 5 Vs 5 melawan insan maupun melawan komputer (AI).

Berikut ini kami paparkan beberapa fitur unggulan yang dimiliki Mobile Legends: Bang bang yang wajib diketahui sebelum Anda mainkan.

Fitur Mobile Legends: Bang bang Terbaru 2017

1. Strategi dan Kerja Sama Antar Tim
Game Mobile Legends mempunyai bermacam-macam pahlawan dengan macam-macam kategori yang sanggup dimainkan, mulai dari Mage, Marksmen, Tank, Assassins, Support, dan masih banyak lagi lainnya. Dimana hero-heronya sendiri bakal terus bertambah seiring berjalannya waktu.

2. Map MOBA Klasik, Pertarungan 5v5
Selain itu, Game ini juga memeriksa standart 5 lawan 5 (5 vs 5), baik itu insan maupun komputer (AI). Jadi, tak mengeherankan bila game ini semakin standart dan klasik menyerupai game MOBA pada umumnya, Ditambah 4 area jungle, 18 defense tower, dan 2 Boss Tower.

3. Adil (Play to Win)
Sama hal dengan game klasik MOBA lainnya. Di setiap permainan, Anda diharuskan melatih pahlawan sendiri dari awal. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan permainan menjadi lebih adil tanpa pengaruh Pay to Win.

4. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking pada game Mobile Legends ini sangat singkat, yaitu hanya perlu waktu selama 10 detik saja. Pertandingan pun juga tidak terlalu lama, hanya kisaran 10 menit saja.

Kaprikornus sudah sangat direkomendasikan untuk dimainkan melalui smartphone Android Anda. Game yang sangat seru dan berbobot serta ukurannya ringan sekelas game DotA Mobile.

5. Praktis Dimainkan
Mobile Legends juka terbilang game sederhana, bila Anda belum pernah memainkan game DotA di Android sebelumnya, maka Anda tidak akan terlalu kesulitan untuk memainkan game besutan Moonton ini,

Asyiknya lagim, game Mobile Lengends: Bang bang ini disokong dengan tampilan antarmuka yang terbilang sederhana, baik itu dikala bermain ataupun di halaman sajian utama. Pemilihan item, skill, dan cara menggerakkan pahlawan juga sangat mudah.

Download Mobile Legends: Bang bang

Nah itulah sekilas perihal game Mobile Legends: Bang bang yang terkategori dalam game MOBA terkenal di tahun 2017 ini. Jika Anda belum pernah memainkannya, maka kami sangat merekomendasikan game ini untuk segera diinstall pada HP Anda dan segera memainkannya!

News Feed