by

Mitos-Mitos Penyebab Kehamilan, Benar Atau Tidak ?

Mitos penyebab kehamilan – Di kurun yang serba canggih ini, informasi sanggup kita terima dengan mudah. Tanpa harus membeli surat kabar atau majalah, segala macam informasi sanggup kita peroleh hanya dengan membuka handphone. Saat ini seakan dunia ada di genggaman kita, tanpa harus pergi kemana-mana, apa yang kita butuhkan sanggup didapat.

Tak hanya seputar informasi, konsultasi kesehatan pun sanggup kita lakukan hanya dengan membuka HP atau Laptop. Itu yaitu salah satu sisi positif yang sanggup kita peroleh melalui perkembangan teknologi.

Di sisi lain, informasi tanpa batas yang tersebar di dunia maya sanggup mengakibatkan resah sebab tak ada penyaringan berita. Kabar hoax dan informasi tidak akurat kadang menciptakan kita takut dan panik. Misalnya saja wacana mitos seputar penyebab kehamilan.

 informasi sanggup kita terima dengan gampang Mitos-Mitos Penyebab Kehamilan, Benar atau Tidak ?
(foto : pixabay.com)

Mitos Penyebab Kehamilan

Apabila kita menelan mentah-mentah terhadap mitos yang tersebar di dunia maya maupun dunia nyata, maka kita sanggup salah kaprah dalam memilih langkah ke depan.

Untuk itu, informasi yang Anda dapatkan dari sumber yang tidak terang sebaiknya ditanyakan dulu kebenarannya kepada orang yang ahli. Berikut ini yaitu beberapa mitos penyebab kehamilan yang perlu diketahui benar atau tidaknya :

1. Hamil sebab berenang

Ada yang menyebutkan kalau berenang gotong royong antara laki dan perempuan sanggup mengakibatkan hamil. Mereka menyampaikan kalau $perm@ laki-laki itu sanggup berenang dan meresap ke sel telur melalui pori-pori wanita.

Benarkah pernyataan itu ? ternyata tidak benar. Kehamilan hanya sanggup terjadi kalau $perm@ keluar dari tubuh laki-laki kemudian berhasil membuahi sel telur yang telah matang.

Mungkin pernyataan tersebut bermakna bukan sebenarnya. Bisa jadi pernyataan itu disampaikan sebagai peringatan kepada kaum laki dan perempuan supaya tidak sering berenang bersama-sama. Dikhawatirkan kalau sering renang bersama-sama, akan terjadi hal yang tak diinginkan sebab seringnya si laki-laki memandang kemolekan tubuh wanita.

2. Ciuman mengakibatkan hamil

Mitos ini kerap kita dengar meski kenyataannya tidak menyerupai itu. Kalau hanya sekedar ciuman, tak mungkin seorang perempuan sanggup hamil kecuali kalau kebablasan hingga berh*b*ngan badan. Informasi terkait ciuman verbal sanggup Anda baca pada artikel berjudul apakah ciuman verbal sanggup mengakibatkan kehamilan ?

3. Pelukan mengakibatkan hamil

Sebagaimana yang telah kami sampaikan tadi bahwa kehamilan hanya sanggup terjadi apabila sel telur berhasil dibuahi oleh sel $perm@. Pelukan sanggup mengakibatkan kehamilan yaitu salah satu dari mitos-mitos penyebab kehamilan yang tidak benar. Hanya saja, ketika pasangan laki perempuan terlalu sering berpelukan sanggup jadi kebablasan hingga berh*bungan tubuh sehingga mengakibatkan kehamilan, terutama jikalau dilakukan pada masa subur.

4. Video Call sanggup mengakibatkan hamil

Fakta menyampaikan bahwa video call antara laki perempuan yang sedang dimabuk asmara tidak sanggup mengakibatkan kehamilan. Meski tidak sanggup mengakibatkan hamil tapi video call yang menjurus pada berh*bng*an tubuh sebaiknya tidak dilakukan, terutama pasangan laki dan perempuan yang belum menikah secara resmi.

5. Bercinta di luar masa subur tidak akan hamil

Bercinta yang dilakukan di luar masa subur kecil kemungkinannya untuk biasa hamil, namun kehamilan yaitu diam-diam Sang Maha Pencipta, nyatanya ada orang yang bercinta di luar masa subur namun tetap sanggup hamil.

Lagi pula, memilih masa subur tidak sanggup dilakukan secara pasti, terutama bagi mereka yang memiliki siklus haid tidak teratur. Untuk mencegah kehamilan sesudah bercinta, silakan baca cara tidak hamil sesudah bercinta

6. Bercinta dikala haid tidak akan hamil

Bercinta dikala istri lagi haid sebaiknya tidak dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Bagi Anda yang memeluk agama Islam, bercinta ketika istri lagi haid yaitu larangan yang benar-benar harus dihindari. Terkait dengan sanggup hamil atau tidak orang yang bercinta dikala haid, kemungkinannya sangat kecil sekali.

Itulah 6 mitos penyebab kehamilan yang hingga sekarang masih sering terdengar oleh indera pendengaran kita. Sekian informasi yang sanggup kami sampaikan, semoga ulasan singkat ini bermanfaat. Salam

News Feed