by

Misteri Hotel Tugu Malang

Sebelumnya saya pernah denger kalo di hotel tugu tuh ada lukisan yg nyeremin banget, lukisan di mana ada cewe yg lagi nyisir, rambut-nya putih panjang dan juga di belakangnya tersebut cewe ada cermin.

Kira-kira begitu gambaran lukisannya, kalo kata saya sih dari lukisan tersebut memberi nuansa menyeramkan. Makin diliat gambar lukisannya, makin nyeremin deh asli. Apalagi sesudah saya denger cerita temen saya

Dulu tuh ada temennya dia waktu masih jamannya kepada sekolah, temennya tersebut disuruh datang menuju hotel Tugu sebab bokapnya lagi ultah dan juga dirayain di hotel tersebut. Namanya jua masih anak sekolah iya, dia dateng dengan sotoy gitu, jalan2 sendiri di sekitar hotel, hingga akhirnya dia nemuin satu buah ruangan di mana ruangan tersebut banyak banget lukisannya. Yg ada dipikiran dia kalo lukisan cewe yang tengah nyisir rambut tersebut pasti nenek moyangnya yg mempunyai hotel.

Pas lagi asiknya dia mikir kaya gitu seraya merhatiin lukisan tersebut, ada cewe yg tiba2 keluar dari bingkainya, adegannya tuh kaya yg terjadi di film the ring gitu. Tuh anak langsung ketakutan dan juga lari sekuatan tenaga hingga nabrak karyawati yg mau masuk menuju ruangan tersebut. Seraya nangis tuh anak minta dianterin menuju resto gitu deh area perayaan ultah bokapnya. Tetapi boro2 sampe, dia akhirnya ditemuin pingsan dan juga dari ceritanya dia bilang sang karyawati tersebut rambut-nya panjang seperti yang dia liat di lukisan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed