oleh

Mengedit Latar Belakang Photo Dengan Memakai Photoshop

Anda Sering mengutak – atik gambar / photo anda, biasanya ingin mengganti latar belakang foto sehingga tampak kita berada disuatu tempat, atau memiliki latar belakang foto yang berbeda. Cara menyerupai petunjuk dibawah ini.


Menggunakan  Tools Photoshop eraser, sanggup mengedit “Latar Belakang ” photo.  Ini yakni alat yang berguna  untuk menghapus warna latar belakang sambil menjaga gambar utama yang Anda inginkan. Cukup sederhana sehingga Anda sanggup mulai menggunakannya segera sesudah tutorial.

1. Buka gambar yang ingin Anda hapus dari latar belakang. Cobalah untuk menentukan gambar dengan latar belakang yang kontras dengan picture.Anda sanggup menduplikasi layer ini kalau Anda ingin mempertahankan gambar aslinya.
2. Klik “Background Eraser Tool”. Mengatur sikat yang halus  dengan ukuran yang nyaman untuk menghapus latar belakang. Set: “Sampling: Sekali”. Tinggalkan toleransi pada 50%. Pilih “Lindungi Warna foreground”.


3. Klik “Tool pipet” untuk menentukan warna dari gambar yang ingin Anda lindungi.

4. Beralih kembali ke “Eraser Tool Latar Belakang” Klik pada warna latar belakang dan mulai menyeret sekitar untuk menghapus latar belakang.

5. Jika ada perubahan warna latar depan, beralih kembali ke Tool “pipet” dan sampel warna lagi. Ulangi Langkah 4 lagi.


6. Setelah Anda menghapus seluruh latar belakang, membiarkan imajinasi Anda berjalan liar!


Berikut ini  mencoba memakai teknik yang sama

Edited Pic:

INFO UPDATE