oleh

Mengatasi Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti

Apakah Anda sering menerima notifikasi menyerupai itu pada Handphone Android anda dan galau cara mengatasinya, simak ulasan berikut dan cara memperbaikinya.

Handphone Android, mempunyai kemampuan untuk menciptakan segala aplikasi yang anda miliki bisa sinkron satu dengan lainnya. Kemampuan ini, bisa dimiliki kalau anda menyetel pengaturan sinkronisasi pada ponsel Android yang anda miliki.

Banyaknya aplikasi yang didownload pada handphone Android, bisa menimbulkan satu masalah, yakni tidak bisa bekerja secara optimal. Hal ini bisa dipengaruhi oleh kecilnya RAM dan juga tidak ditutup nya secara benar, dikala sebuah aplikasi akhir digunakan.

Hal tersebut umum terjadi pada sebuah handphone Android yang mempunyai fitur multitasking, yang mana pengguna bisa membuka banyak sekali aplikasi dan bisa keluar masuk dengan mudah.

Terkadang juga, sebuah aplikasi yang didownload mengalami crack atau rusak sehingga timbul goresan pena sayangnya “Google Play Store telah berhenti”.

Nah, bagi anda yang sering mengalami hal tersebut, untuk mengatasinya lakukan langkah-langkah dibawah ini.

Mengatasi Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti

  • Silahkan klik setting atau pengaturan pada handphone Android anda
  • Kemudian klik aplikasi
  • Uninstall aplikasi yang bermasalah
  • Kemudian restart handphone Android anda
  • Masuk ke Google Play Store
  • Download kembali aplikasi yang sudah dihapus
  • Install dan selesai

Dengan mencopot aplikasi yang bermasalah dan sering eror, sinkronisasi Google Play Store akan kembali normal dan handphone Android anda akan terbebas dari goresan pena “sayangnya Google Play Store telah berhenti”.

Semoga warta ini bisa bermanfaat, khususnya bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengatasi persoalan Google Play Store telah berhenti.

INFO UPDATE