by

Lotus Building Bangunan Unik Bunga Teratai

Tumbuh dari danau buatan di pusat Kota Wujin, Cina adalah fantastis struktur baru – “The Lotus Building” dari arsitektur Australia perusahaan Studio 505 . Bangunan indah ini mengambil bentuk dari bunga teratai mekar, dengan formalitas yang paling memukau.

Ruang pertemuan dan pusat konferensi yang menakjubkan dan fantastis sebagai sebagai eksterior. Di dalam dan luar struktur ditutupi dengan mosaik ubin heksagonal, penggabungan interior dan eksterior menjadi satu kesatuan mulus. Benar-benar tempat yang penuh inspirasi untuk bekerja.

Struktur dipenuhi dengan warna-warni yang rusuk meniru bunga seperti penampilan Bunga teratai, sesuatu yang lebih indah bagaikan atmosfer pencahayaan di malam hari.

Mengingat bentuk alami, itu hanya tepat bahwa The Lotus Bangunan ini dirancang dengan pentingnya lingkungan dalam pikiran. Studio 505 menjelaskan:

Proyek ini telah dirancang untuk meminimalkan energi usage- dengan lebih dari 2500 tumpukan panas bumi didorong melalui dasar danau buatan, seluruh massa air danau dan tanah di bawahnya digunakan untuk pra-keren (musim panas) dan pra-hangat (musim dingin) yang sistem pendingin udara untuk kedua teratai dan bangunan dua lantai di bawah danau. Proyek ini juga mode campuran dan ventilasi alami dan menggunakan menguapkan pendinginan dari permukaan danau untuk mendorong cerobong termal dalam pod bunga utama.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed