oleh

Lord Dan Turtle Di Mobile Legends

Untuk pemula, biasanya sering denger host ngomong “Ally/Enemy has slain the Turtle” atau “Ally/Enemy has slain Lord”. host game sampe repot-repot ngumumin kayak gitu sebetulnya alasannya yaitu kill lord ataupun turtle itu punya manfaat besar bagi tim.


Lord

Kalau anggota tim kill lord, maka lord akan ngebantu tim buat ngancurin base musuh. Dan sebenernya lord suka dimanfaatkan lebih dari itu, contohnya :

  • Lord dipakai sebagai Tank, anggota tim sanggup ngekor di belakang lord sambil attack/push musuh.
  • Lord dipakai sebagai pengalih, lord dibiarin aja pergi sendirian, sementara musuh sibuk ngurus lord, tim kita sanggup ancurin tower yang ga dijaga. makin banyak tower ancur maka makin down mental musuh.
  • Lord beneran dipakai sebagai penghancur base sementara tim kau pancing tim musuh buat war. Strategi ini biasanya dilakukan kalau ada minimal satu jalur musuh yang ketiga towernya sudah roboh, jadi lord mulus-mulus aja jalannya kearah base. dan ada baiknya bila minion lane tersebut sudah dibersihkan, jadi si lord juga jadi nyaris tidak terdeteksi di map mereka. Untuk melaksanakan teknik ini pancing tim musuh buat war, jadi fokus mereka teralihkan dan kemungkinan menang juga makin tinggi.
  • Lord biasanya menuju ke jalur yang paling sedikit turretnya, atau yang lebih dikit darah turretnya. Misalnya Jumlah turret di tiap jalur sama semua dan darahnya sama semua maka lord akan ambil jalur tengah. Tapi kini sih sesudah update sudah ada petunjuknya lord akan ambil jalur mana.

Catatan: Lord dan turtle biasanya di kill secara ramean. Namun dikala late game dan item kau sudah pada kebeli, lord sanggup dihabisi sendirian.

Turtle

Kalau anggota tim kill turtle maka tim akan menerima komplemen exp dan gold (begitu juga sebaliknya). Gold yang didapat yaitu 150 untuk tiap anggota, Lumayanlah buat nambah-nambah gold dan exp. Biar item lebih cepat kebeli.

INFO UPDATE