by

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Kayu Putih Canggu

Lokasi Pantai Kayu Putih – Bali memang sangat populer dengan keindahan wisata pantainya. Salah satu pantai yang ketika ini sedang hits yaitu pantai kayu Putih canggu.  Kayu Putih Canggu termasuk daerah Laguna atau Muara yang ada di Pulau Bali yang disebut dengan Loloan Yeh Poh. Yaitu pertemuan antara air tawar sungai dengan air laut. Pada waktu air maritim sedang pasang, Loloan Yeh Poh terlihat seperti  danau.  Dan disini ada jembatan kayu yang dipakai untuk penyebrangan para wisatawan yang dari Pantai Berawa Canggu menuju ke  restoran La Laguna Canggu. Tempat ini juga sering dipakai untuk berfoto selfi sebab  mempunyai pemandangan yang sangat indah.

Lokasi Pantai Kayu Putih

Apabila anda hendak berkunjung ke  Pantai Kayu Putih, pantai ini  letaknya berada di Jalan Pura Kayu Putih, Bandar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Canggu, Bali.  Letak  pantai ini berdekatan dengan Pantai Batu Belig Seminyak dan pantai Berawa yang sering dipakai untuk surfing.

Akses ke Pantai Kayu Putih

Supaya gampang dalam menemukan wisata ini, anda sanggup mencari  Restoran La Laguna Canggu untuk dijadikan patokan untuk anda yang mencari tempat wisata pantai ini. J alan menuju Pantai Kayu Putih juga tidak begitu lebar.  Kaprikornus sebaiknya anda kesini dengan menaiki motor. Akan tetapi apabila anda lebih nyaman dengan mobil,  anda sanggup menggunakan  jasa penyewaan kendaraan beroda empat di Bali, sehingga mempermudah perjalanan wisata anda.

Daya Tarik

Jembatan kayu yang terdapat di wisata pantai kayu putih Bali ini bekerjsama bermanfaat untuk  daerah kanal restoran la laguna canggu. Tapi banyak sekali para pengunjung yang  bertujuan untuk liburan ke pantai kayu putih ini lantaran hendak melaksanakan foto selfie dengan latar belakang jembatan kayu yang tampak indah ini. Pemandangan pada ketika matahari terbenam juga akan terlihat indah.  Di daerah ini terkadang juga dipakai untuk bazar layang layang.

Berfoto selfi dengan latar  belakang jembatan kayu sembari melihat pemandangan sunset ialah tujuan dari sebagaian banyaknya wisatawan yang berkunjung pada  obyek wisata ini. jadi, tidak sanggup dipungkiri jikalau melihat banyaknya wisatawan yang melaksanakan sesi foto yang tujuannya mengisi koleksi foto di sosial media mereka.  Misalnya saja untuk mengunggahnya di facebook atau instagram.

Beraneka macam keindahan yang  disuguhkan di pantai ini mengakibatkan pantai ini banyak dikunjungi. Terlebih lagi  pantai ini merupakan  daerah yang  sangat tepat  apabila di gunakan sebagai titik melihat keindahan langit ketika sedang sunset . Tidak hanya itu saja, masih ditambah lagi dengan pemandangan jembatan yang menambahkan kesan romantis dari daerah ini.

para pengunjung disini sanggup sekedar menikmati pemandangan pesisir pantai yang khas. Ditambah lagi  dengan hamparan pasir pantai serta indahnya deburan ombaknya. Dilengkapi juga dengan pepohonan kelapa yang telah mengakibatkan suasana menjadi lebih asri dan juga lebih eksotis.

Tarif Masuk Pantai Kayu Putih Canggu

Nah, untuk para pengunjung yang ingin menikmati  banyak sekali macam keindahan yang akan disuguhkan di pantai ini, anda tidak harus membayar tiket masuknya, alasannya untuk masuk di wisata ini  gratis. Anda hanya dikenakan tarif untuk membayar parkiran kurang lebih sekitar Rp. 2000/sepeda dan Rp. 5000/mobil.

Fasilitas di Pantai Kayu Putih Canggu

Dengan banyak sekali macam  keindahan yang diberikan, lalu tanpa dikenakan biaya tiket masuk, anda juga sudah sanggup menikmati banyak sekali akomodasi yang disediakan. Seperti halny adanya akomodasi daerah parkir, hotel / penginapan, kamar mandi / MCK. Tersedia juga restoran, daerah belanja, dan masih ada banyak akomodasi lain yang tentu saja sanggup menunjang kenyamanan anda pada waktu berlibur.

News Feed