Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Jembatan Selfie Kalilo Banyuwangi

0
25

Umumnya jembatan itu digunakan sebagai jalur penghubung dua desa atau dua daerah yang terpisah alasannya yaitu ada sungai di tengahnya. Tetapi kini di kota Banyuwangi ada wisata yang menjadikan jembatan sebagai objeknya, yaitu jembatan selfie Kalilo. Jembatan ini yaitu salah satu destinasi wisata yang menyajikan swafoto atau tempat untuk selfie. Anda niscaya penasaran, kan? Mengapa jembatan Kalilo menjadi objek selfie yang ramai dan viral di kalangan anak muda.

Mulanya jembatan selfie Kalilo ini yaitu jembatan yang umum digunakan oleh masyarakat sekitar dikala ingin menyebrangi sungai. Masyarakat kemudian menghias rumah mereka dengan aneka macam macam cat berwarna-warni dan berhasil menciptakan jembatan Kalilo menjadi salah satu objek swafoto. Sebab background rumah warga sekitar yang berwarna warni menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Lokasi Jembatan Selfie Kalilo

Lokasi dari jembatan selfie Kalilo ini berada di daerah Banyuwangi. Anda sanggup pribadi menuju ke wilayahnya yang beralamat di desa Singonegaran, Kecamatan Banyuwangi, Banyuwangi. Lokasi ini dikala ini sudah terkenal, jadi anda tidak akan kesulitan untuk mencari alamat dari sungai Kalilo Banyuwangi.

Daya Tarik Jembatan Kalilo

Salah satu keistimewaan dari jembatan ini yaitu mengatakan lokasi selfie yang hits dan instagramable. Hal ini alasannya yaitu background pemukiman warga yang dihias dengan aneka macam macam cat warna warni. Dengan paduan warna yang bagus menyerupai kampung warna-warni yang ada di kota Malang, Jawa Timur. Sungai dibawahnya mengalir higienis dan tentunya ini layak menjadi objek wisata.

Kelebihan dari tempat wisata ini dibandingkan dengan tempat wisata lain yang ada di kota Banyuwangi sudah berhasil menarik minat para pengunjung yang tiba kemari. Dengan mudahnya jalan masuk yang ditawarkan menyerupai jalur transportasi yang sudah diaspal. Serta kondisi kelebaran jalan yang sanggup menjamin keselamatan berkendara. Sejauh mata memandang, anda akan dimanjakan dengan pemandangan bagus perkampungan warga dan sungai di bawah jembatan yang sangat bersih. Warga sekitar yang sangat ramah, menjadikan tempat ini tampak menarik sebagai lokasi swafoto yang instagramable

Fasilitas

Fasilitas yang sanggup anda temukan di tempat ini anda sanggup menikmati aneka macam macam kuliner yummy dan juga penginapan murah. Di daerah Kalilo ini tersedia kuliner khas daerah banyuwangi yang berjulukan pecel pincuk. Harganya sangat terjangkau hanya sekitar Rp10.000.

Sementara bagi anda yang sengaja berkunjung ke tempat ini dari tempat yang jauh dan ingin menginap. Agar sanggup menikmati indahnya pemandangan di tempat ini, maka anda tak perlu khawatir. Karena di sini disediakan penginapan dengan tarif yang sangat terjangkau. Bahkan anda sanggup mendapat penginapan seharga Rp75.000 per malam di guest house Pesona di Banyuwangi. Jaraknya sekitar 1,7 km dari lokasi wisata jembatan selfie ini.

Harga Tiket Masuk

Saat anda berkunjung ke tempat ini maka anda tidak akan dikenai tiket masuk. Hanya saja anda akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp2.000 untuk kendaraan bermotor dan juga mobil. Bahkan untuk sanggup berswafoto atau selfie di tempat yang bagus ini anda juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Ketika anda berkunjung ke jembatan ini, maka anda harus parkir kendaraan anda di halaman pemukiman warga biar tidak menjadikan kemacetan. Karena tempat ini selalu dipenuhi wisatawan yang ingin berfoto. Dengan tarif yang sangat murah, menciptakan masyarakat semakin tertarik berkunjung ke jembatan Selfie Kalilo yang ada di Banyuwangi ini. Anda juga jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat ini dikala berwisata ke Banyuwangi.