Lg X Power, Ponsel Ramping Dengan Daya Baterai Besar

0
2

Harga dan Spesifikasi LG X Power – Dengan perkembangan teknologi ketika ini tentu kita semakin gampang untuk menjumpai ponsel akil dengan daya baterai besar di pasaran. Memang bukan sebuah diam-diam lagi, jikalau ponsel dengan daya baterai besar akan sangat berkhasiat bagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi, dimana mereka tidak mau repot-repot untuk membawa power bank yang hanya buat beban saja.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengulas perihal LG X Power ponsel berdaya baterai besar hasil buatan salah satu vendor asal Korea Selatan, yaitu LG. Ponsel LG X Power mengandalkan daya baterai sebesar 4.100 mAh dan pengisian daya yang cukup cepat (quick charging) sebagai fitur andalannya. Untuk lebih lengkapnya kita kupas yuk Harga dan Spesifikasi LG X Power di bawah ini.

Daftar Harga dan Spesifikasi LG X Power Terbaru

Desain dan Antarmuka Pengguna LG X Power


Jika sebuah ponsel disokong dengan daya baterai besar, maka otomatis bodinya akan cenderung lebih tebal, alasannya ialah hal itu dibuktikan dengan kebanyakan ponsel lainnya yang mempunyai body besar. Tetapi menariknya, kami menemukan di LG X Power. Walaupun dibekali daya baterai besar, ponsel LG X Power ini masih terbilang cukup tipis menyerupai ponsel lainnya dengan daya baterai yang dikisaran 2.000 sampai 3.000 mAh. Karena ketika dipegang, LG X Power masih terasa pas di genggaman.

Memiliki dimensi 148,9 mm x 74,9 mm x 7,9 mm, bobot LG X Power tidak mengecewakan ringan yaitu hanya kisaran 148 gram (sudah termasuk baterai). Bobot ini tentu jauh lebih ringan dari pada salah satu ponsel akil berdaya baterai besar lainnya yang pernah kami ulas di artikel sebelumnya.

Di sektor bab layar, ponsel LG X Power mempunyai layar beresolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan bentang layar menapai 5,3 inci. Pada bab body depan atas ada kamera sekunder beresolusi 5 MP, sensor proximity, pengeras suara.  Sedangkan di body bab depan bawah terdapat logo dan goresan pena LG. Kemduian pada bodi samping kanan Anda akan menemukan tombol power, dan pada bodi bab samping kiri terdapat tombol volume serta slot untuk SIM Card dan MicroSD Card.

Adapun pada bodi bab bawah terdapat micro USB port dan audio jack 3,5 mm, untuk pada body atas kau tidak akan melihat tombol atau port apa pun.

Meski terlihat elegan layaknya terbuat dari metal, kover belakang LG X Power bekerjsama terbuat dari plastik. Imbasnya, material plastik ini menciptakan LG X Power terasa agak licin.

Ponsel LG X Power cocok untuk Android 6.0.1 Marshmallow. Selain 3 tombol utama yang terdapat pada Android, juga telah ada tombol untuk berpindah dari SIM Card 1 ke SIM Card 2 ketika hendak melaksanakan panggilan, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang menggunkan dua SIM Card.

Kamera LG X Power

Kamera  LG X Power menyerupai yang disebutkan sebelumnya bahwa ponsel akil ini mempunyai kamera utama dan sekunder dengan resolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Jelas dengan kapasitas ukuran kamera menyerupai ini sangat cocok untuk memotret momen-momen bagus, khususnya juga untuk Anda para swafoto alias selfie, karean disediakan fitur smile detection shot, cheese shutter (mengambil gambar dengan arahan cheese, smile, dll.), hand gesture shot, yang akan sangat berguna.

Hardware dan Baterai LG X Power

Dapur pacu yang dimiliki oleh LG X Power ialah MediaTek MT6735 serta dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Terdapat pula slot untuk MicroSD yang menyokong kapasitas sampai mencapai 2TB; terperinci ini ialah sebuah sumbangan kapasitas yang sangat tinggi bagi ponsel kelas menengah. Tetapi Anda harus mengorbankan salah satu SIM Card dikarenakan slot untuk MicroSD Card ini termasuk slot yang sama untuk SIM Card 2.

Pada awal artikel ini kami telah menyebutkan bahwa daya baterai LG X Power sebesar 4.100 mAh berikut pengisian daya cepat (quick charging) yang termasuk fitur andalannya.

Harga LG X Power Terbaru
Bagi Anda yang ingin mencoba menjajal ketangguhan LG X Power, Anda sanggup membelinya di galeri-galeri handphone store terdekat. Pastikan Anda tidak terkecoh harga ya, alasannya ialah harga LG X Power ketika iini di kisaran sekitar Rp 2.700.000 (prediksi).

Demikianlah ulasan tentang Harga dan Spesifikasi LG X Power yang sanggup kami informasikan kepada Anda selaku para pecinta gadget, agar sanggup menjadi refrensi terbaik sebelum Anda membeli ponsel akil ini.