oleh

Lelang Termahal di Dunia

Kami sering mendengar informasi tentang pelelangan barang-barang bekas gunakan selebriti atau orang terkenal laku terjual dengan harga tinggi. Meskipun harganya setinggi langit lazimnya kami memakluminya dan bahkan menganggapnya hal yang biasa. Tapi gimana jika barang yang dilelang merupakan sesuatu yang gak masuk akal dan aneh? Bahkan “barang” yang dilelang merupakan sesuatu yang gak berwujud tapi ada yang membeli dengan harga yang sangat tinggi. Mungkin Anda, bahkan aku menganggap ini gak masuk akal, tapi ini nyata terjadi. baca juga Kaos Kaki Termahal Di Dunia dan juga 5 Top Makanan Terbesar Di Dunia.

Plat Mobil Termahal Didunia

Plat Dan Mobil Termhal Di dunia

Afzal Kahn merupakan salah seorang seorang pengusaha keturunan Arab yang tinggal di Inggris yang memiliki mobil super mahal dengan plat mobil termahal di dunia. Kahn yang juga merupakan orang dibalik perusahaan modifikasi Project Kahn, membeli satu plat mobil bernomor F1 pada tahun lalu untuk digunakan pada Bugatti Veyron kelir putih miliknya.

Pengusaha asal Abu Dhabi saat ia berulang tahun usia 25 tahun menghadiahkan dirinya dengan plat nomor bertulisan “1” seharga 7, 1 juta poundsterling atau sekitar 118, 6 milliar rupiah. Ini menjadikannya pemilik plat nomor termahal di Arab. Sebelumnya rekor itu dipegang oleh Talal Ali Mohammed yang memiliki plat nomor bertulisan “5” seharga 6, 91 juta dollar.

Komik Termhal Di Dunia

Action Comics

Dan inilah komik historis termahal yang pernah ada. Seperti diketahui sebelumnya, melalui serial Action Comics inilah tokoh Superman diperkenalkan. Dikabarkan saat ini gak lebih dari 100 kopi edisi ini yang tersisa di dunia, diyakini juga hanya sedikit yang masih terjaga kondisinya dengan baik. lelang tersebut dibelioleh seorang pria yang tidak boleh di sebutkan nama yang membeli komik tersebut karna di rahasiakan

Salah satu kopi dari komik ini pernah ditemukan melekat pada dinding 1 buah tempat tinggal di Minnesota laku terjual “hanya” seharga Rp. 2. 100. 000. 000. Bandingkan dengan milik aktor kawakan Hollywood, Nicolas Cage yang pada 1 buah lelang berhasil terjual pada angka Rp. 34. 680. 000. 000.

Berlian Termahal di Dunia

Genewa, Swiss. Berlian pink 24, 78

Bebuah berlian langka memecahkan rekor di dunia asesoris, merupakan lelang termahal di dunia pada Balai Lelang Sotheby, Genewa, Swiss. Berlian pink 24, 78 karat itu terjual dengan harga U$46, 1 juta atau setara dengan Rp413, 8 Miliar. Pembeli berlian mahal tersebut merupakan Kepala Sotheby Asia, Patti Wong, yang diwakilkan ahli perhiasan asal Inggris, Laurance Graff. “Itu merupakan berlian terindah yang pernah aku tatap, ” kata Graff, seperti dikutip dari laman Glamour.

4 peserta lelang bersaing memiliki berlian itu. Awalnya, mereka memperkirakan harga presale sebesar US$27-38 juta atau sekitar Rp242-341 miliar. Sementara pada 9 Desember mendatang, Balai Lelang Sotheby di New York, Amerika Serikat, juga akan menggelar pelelangan batu mulia dengan tema ‘Magnificent Jewels’. Koleksi batu mulia yang akan dilelang diperkirakan senilai lebih US$40 juta atau sekitar Rp359 miliar.

Patung Termahal di Dunia 

Patung perunggu kurus karya Alberto Giacometti

Patung perunggu kurus karya Alberto Giacometti itu, [ L’homme au doigt (Pointing Man/Manusia Menunjuk)” ] terjual seharga US$ 126 juta atau $ 141, 3 juta (Rp 1, 859 triliun) plus biaya, harga termahal untuk harga patung. Penjualan terjadi pada acara di lelang Christie’s “Looking Forward to the Past” penjualan karya seni abad ke-20.

Pematung kelahiran Swiss Giacometti terkenal karena patung seram kurusnya itu menciptakan Pointing Man pascaperang Paris saat Eropa dalam cengkeraman kecemasan eksistensialis. Ia menjadi salah satu nama utama di pasar seni pada Februari 2010 setelah miliarder Lily Safra membayar 65 juta pound (atau sekitar US$ 103, 4 juta/Rp 1, 36 triliun) untuk karya perunggu tahun 1961, “Walking Man I, ” di lelang Sotheby’s di London.

Lukisan Termahal Didunia

Lukisan karya Jayson Pollock

Tampilan lukisan yang simpel dan sederhana ini pernah terjual dengan harga 140 juta dollar ditahun 2006 pada David Martinez, yang sebelumnya dimiliki oleh 1 orang produser film bernama David Geffen.

Lukisan karya Jayson Pollock yang dibuat pada tahun 1948, dan dibeli oleh David Martinez dari David Geffen sebesar $140. 000. 000, pada acara lelang yang diselenggarakan di New York City pada tanggal 2 November 2006. Sekarang harganya sudah mencapai $162. 700. 000.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE