oleh

Laptop Gaming Msi Gt75 Titan Dengan Kepetangan Core I9

Intel Core generasi ke-8 dengan nama sandi Coffee Lake tengah menjadi pembicaran hangat alasannya yaitu sudah mulai tersedia untuk perangkat laptop.

Salah satu vendor laptop ternama yang pribadi memperlihatkan jejeran produk terbaru mereka yang akan memakai Coffee Lake merupakan MSI. Dari semua produk yang diperkenalkan, ada satu laptop gaming yang sangat mencari perhatian saya.

MSI GT75 Titan merupakan laptop gaming pertama di dunia yang mengusung prosesor Intel Core i9 di dalamnya. Jika sebelumnya Core i5 dan Core i7 hanya mempunyai 4 inti saja, pada Core i9 ini terdapat 6 inti yang siap digunakan. Tidak hanya itu, GT75 Titan memakai Core i9 overclocked untuk memperlihatkan performa terbaik.

Dikombinasikan dengan sistem pendingin andalan MSI Cooler Boost dengan 11 pipa panas untuk menjaga suhu tetap dingin, laptop berkonfigurasi 6 core dan 12 thread digadang mempunyai peningkatan performa sampai mencapai 70% dibandingkan model dengan Core i7 generasi sebelumnya.

Untuk mengimbangi performa prosesor yang sangat cepat, MSI GT75 Titan dipastikan memakai kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1000 series yang lebih cepat 40% dibandingkan seri 900. Dengan spesifikasi tersebut dijamin kau sanggup bermain game sambil melaksanakan kegiatan lain menyerupai browsing maupun multitasking lainnya tanpa masalah.

Daya tarik dari laptop gaming besutan MSI ini tidak hanya itu saja, keyboard mekaniknya dengan umpan balik cepat akan semakin menambah kenyamanan kau dalam bermain game maupun mengetik. Tentu saja tidak ketinggalan lampu backlit RGB yang sanggup diatur sesuai selera kamu.

Layar dari MSI GT75 juga mendukung refresh rate sampai 120 Hz untuk memanfaatkan setiap kinerja yang ada sehingga setiap gerakan terlihat dengan jelas. Selain itu laya ini mempunyai waktu respon 3 ms saja supaya tidak ada input yang tertinggal ketika sedang bermain game intensif.

Sampai ketika ini belum diketahui berapa harga yang akan MSI bandrol untuk laptop gaming ganas satu ini. Namun dipastikan ada tiga varian yang akan tersedia, yakni GT75 Titan 8RG dengan GTX 1080, GT75 Titan 8RF dengan GTX 1070 SLI, dan GT75 Titan 8RF dengan GTX 1070.

INFO UPDATE