oleh

Kumpulan Trik Belakang Layar Smartphone Xiaomi

Salah satu Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang terbilang cukup laku diseluruh dunia bahkan di Tanah air kita, Xiaomi. yap brand yang satu ini memang cukup fenomenal dengan spesifikasi Ponsel yang dirilisnya terbilang dibekali dengan hardware cukup gahar namun dengan harga dibawah ponsel brand ternama menyerupai Samsung dll. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan pengguna smartphone di indonesia banyak menentukan brand ponsel satu ini.

Pengguna smartphone Xiaomi tentu saja dari aneka macam kalangan baik pengguna gres ataupun pengguna smartphone yang memang sudah faham dan sering mengutak atik smartphonenya, nah mungkin untuk anda yang masih belum terlalu hafal dengan trik dan belakang layar aba-aba tersembunyi di ponsel Xiaomi tentu saja artikel ini sanggup jadi balasan atau rujukan untuk anda terlebih ada banyakkode Dial-up yang sanggup anda manfaatkan untuk memaksimalkan kinerja ponsel cerdik kesayangan anda.

Nah dari pada anda ingin tau sebelumnya aku jelaskan dulu secara singkat yakni aba-aba Dial-up itu apa, yakni sebuah aba-aba yang anda masukan via tombol telepon baik berupa angka maupun kombinasi angka dan #* dll yang eksklusif anda ketik lewat layar menyerupai anda biasa menelpon, nah tanpa basa kedaluwarsa lagi berikut daftar aba-aba belakang layar pada Ponsel Xiaomi yang sanggup anda coba dibawah ini:

Kode Enginering mode

Kode Dial-up pertama yakni Engineering mode yang mempunyai fungsi cek up harware yang terpasang pada Smartphone anda atau spek mesin yang terpasang menyerupai layar, speaker, prosessor dll yang mendukung sebuah kinerja smartphone dengan begitu anda jadi mengetahui lebih detail mengeani spek hardware yang terpasang pada smartphone xiaomi anda. Silahkan masukan aba-aba *#*#6484#*#* pada dial up smartphone anda.

Check and Report BUG MIUI ROM

Kode belakang layar berikutnya yang sanggup anda coba praktekan yakni aba-aba untuk mengirim dan mengecek bug pada ROM MIUI atau interface smartphone Xiaomi. Fungdi utamanya yakni mengetahui apakah terdapat BUG yang sanggup mengganggu kinerja smartphone anda, berikut aba-aba Dial-up nya *#*#284#*#*

Cek Kode IMEI Smartphone Xiaomi

Kode berikutnya yang sanggup anda gunakan untuk melihat nomor atau aba-aba IMEI dari perangkat Xiaomi Yang anda miliki. Kode IMEI sendiri sanggup dibilang cukup vital alasannya yaitu setiap ponsel mempunyai nomor IMEI tersendiri bahkan nomor IMEI ini sanggup juga anda gunakan untuk mengecek keberadaan ponsel kalau memang terjadi kehilangan menyerupai Melacak via nomor IMEI. Untuk mengecek nomor IMEI pada perangkat Xiaomi anda berikut kodenya *#06*#

Kode untuk Test dan Infromasi Detail perangkat Xiaomi

Kode rahasi selanjutnya yakni mempunyai fungsi untuk memperlihatkan info lengkap mengenai perangkat Xiaomi milik anda sehingga anda sanggup melihat apakah perangkat yang anda miliki berjalan dengan baik ataukan ada kendala, menyerupai misal kamera yang terganggu atau wifi yang tidak sanggup mendeteksi dll,nah untuk memakai fitur ini anda sanggup menekan *#*#4636#*#* pada Dial-up keyboard di smartphone Xiaomi anda.

Informasi mengenai Kalendar dan setting Waktu

Berikutnya yakni aba-aba unik untuk mengetahui fitur kalender dan settingan waktu pada perangkat Xiaomi anda fitur ini mungkin tak bergitu penting namun tentu saja sanggup menjadi sebuah hal yang vital saat anda ingin mengetahui seputar kalender dan settingan waktu diseluruh dunia. Kodenya yaitu dengan menekan *#*#225#*#* pada layar keyboard di sajian Dial-up dengan begitu maka anda akan eksklusif diarahkan kemenu tersebut. Selamat mencoba

Nah itulah kumpulan beberapa aba-aba belakang layar pada ponsel Xiaomi yang sanggup anda cek dan gunaka untuk keperluan pengecekan secara menyeluruh semisal anda akan membeli sebuah ponsel second Xiaomi dari penjual ada baiknya anda melaksanakan pengecekan sampai menyeluruh baik no Imei ataupun Hardware yang terpasang pada Smartphone.

INFO UPDATE