oleh

Kisah Taki Takazawa Menjadi Muallaf

Taki Takazawa, Tukang Tato Yakuza Menjadi Imam Masjid di Jepang Kisah satu orang Taki Kazawa, dari yang dulunya kerja tukang tato untuk Yakuza, beralih jadi imam masjid di Jepang. Nama aslinya Taki Takazawa. Rambutnya gondrong dan tubuhnya dipenuhi tato. Taki-Takazawa sekarang menjadi Imam satu buah masjid di Ibu Kota Tokyo. foto muda Taki Takazawa, Dari Tukang Tato Yakuza Jadi Imam Masjid di Jepang.

Siapa gak kenal salah satu organisasi terbesar di Jepang, Yakuza, begitu mendengar nama yakuza yang terngiang di benak kami adalah mapia Jepang dan Tato. salah satu ciri yang mudah di kenali dari angota yakuza, mereka biasanya memakai tubuh mereka di lukis dengan tato. gak hanya pria, wanita, bahkan anak-anak keturunan yakuza biasanya mereka sudah dikenalkan dengan tato.

Dibalik tato-tato yakuza tentu ada pembuat tato yang profesional bukan hanya sekedar tukang tato. Taki Takazawa dialah pembuat tato anggota yakuza Ia mengenal islam secara gak sengaja di wilayah shibuya. Sebelumnya takazawa dalam mimpinya ia melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan serban warna putih, “Orang itu memberikan satu buah kertas dan menyuruh aku membaca kalimat yang tertera bersama dia” ujar Takazawa.

Kalimat yang di bacakan dalam mimpinya itu ternyata adalah 2 kalimat syahadat. gak lama berselang Takazawa masuk islam dan mengucapkan 2 kalimah syahadat. namanya kemudian di tambah menjadi Abdullah Taki Takazawa, Abdullah dalam bahasa arab bermakna hamba tuhan.

Akhirnya abdullah Taki Takazawa menemukan jati dirinya setelah masuk islam. setelah menjadi mualaf Takazawa melakukan dakwah, melakukan haji ke mekah atas undangan pemerintah Arab Saudi pada tahun 2008. kemudian Takazawa melajutkan studi di Arab. saat Takazawa berada di madinah ia pernah menjadi imam di mesjid Nabawi. sepulangnya dari studi di arab. sekarang Takazawa diangkat menjadi imam di satu buah mesjid di daerah Kabukicho, Tokyo. nama Takazawa menjadi terkenal sekarang ia menjadi salah satu dari 5 imam mesjid besar di Jepang.

Saat Perkenalannya Dengan Islam

Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. 2 tahun setelah memeluk Islam, ia bertemu lagi dengan sosok inspiratifnya itu. Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam di masjid di wilayah Shinjuku.

Takdir rupanya mempertemukan kembali Taki dengan pria misterius yang ternyata pernah menjadi imam di suci Nabawi di Madinah – Arab Saudi. Pria itu kemudian meminta Taki menjadi imam di satu buah masjid di Shinjuku.
Kisah satu orang Taki Kazawa, dari yang dulunya kerja tukang tato untuk Yakuza, beralih jadi imam masjid di Jepang. Nama aslinya Taki Takazawa. Rambutnya gondrong dan tubuhnya dipenuhi tato. Ia memang mantan tukang tato para anggota geng paling ditakuti di Negeri Matahari Terbit itu. Takazawa sekarang menjadi Imam satu buah masjid di Ibu Kota Tokyo. Setelah mengucapkan 2 kalimat Syahadat, Takazawa mencantumkan nama muslim Abdullah, bermakna Hamba Tuhan SWT.

Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam di masjid di wilayah Shinjuku.
Ia adalah bekas tukang tatoo untuk anggota geng yang paling ditakuti di Jepang itu. Takazawa sekarang menjadi Imam di satu buah masjid di Ibu kota Tokyo. Pertemuan dengan orang berserba putih itu masih di ingatan Takazawa. Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam di masjid di kawasan Shinjuku. Nama Takazawa menjadi terkenal dan ia menjadi satu orang diantara 5 imam Masjid besar di Jepang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE