oleh

Khasiat Batu Akik Madu

Batu Akik Madu terkenal istilah cincin nabi Sulaiman merupakan varian lain dari jenis mustika pengasih memiliki khasiat sebagai pengelaris dagang untuk usaha atau bisnis. Perbedaan utama dari mustika sulaiman madu dengan saudaranya “daud” adalah lebih dikhususkan untuk mereka yang ingin mengawali bisnis dan usaha baik kecil sampai usaha besar.

Warna kuning merupakan pilihan terbanyak yang dimiliki oleh orang indonesia, pilihan lain yang sering kami jumpai merupakan warna merah delima (yahman madu) dan cokelat hitam. Akik Madu asli memiliki khasiat sebagai media memperlancar, membantu bisnis cepat tumbuh dan menjaga kedamaian antar sesama tetangga.

Jenis Batu Akik Madu

Banyak jenis batu akik sering kami temui yakni Madu Kuning, Merah dan warna cokelat pekat atau lebih ke arah kehitam-hitaman. Produksi dari pengerajin di negara kami sangat banyak dan mudah ditemui, tetapi untuk anda yang menginginkan produk asli yang memiliki kekuatan/energi spiritual maka wajib memesan kepada paranormal yang mampu mengambil dari alam tak kasat mata.

Semua perhiasan yang terbuat dari batuan alam yang melalui proses pembentukan fosil dari batang kayu pohon, tulang hewan yang berumur ratusan bahkan jutaan tahun terpendam di dalam perut bumi jadi gak mudah mendapatkan batu akik karena prosesnya yang sangat lama.

Khasiat Akik Madu:

Manfaat utama untuk pengguna batu akik sulaiman madu pada dasarnya bisa anda tatap pada posting sebelumnya di Batu Akik Sulaiman untuk jenis Madu adalah sebagai berikut:

  • Pengasih, yang menjadikan produk jualan semakin laris dan menguntungkan
  • Pelindung, melindungi diri dari marah bahaya.
  • Kecerdasan, memberikan ketenangan otak untuk mampu berpikir lebih pintar.

Harga Jual

Dalam pasar atau toko perhiasan yang menjual cincin madu memiliki harga yang berbeda-beda berdasarkan khasiat dan keaslian produk yang mereka jual. Produk asli yang memiliki kekuatan supranatural bisa mencapai jutaan rupian tetapi untuk sekedar perhiasan lazimnya dibanderol seharga 150 ribu sampai 300 ribu rupiah saja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE